McDonald's Bakal Rilis Menu Kolaborasi dengan BTS! Seperti Apa?

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 20 April 2021 15:20
McDonald's Bakal Rilis Menu Kolaborasi dengan BTS! Seperti Apa?
Para Army Merapat!

McDonald's merupakan salah satu restoran cepat saji yang kerap bikin gebrakan baru dalam menunya. Terbaru, mereka kabarnya bakal bekerjasama dengan boyband Korea BTS untuk menu barunya.

Seperti apa menu yang akan berkolaborasi langsung dengan BTS ini? Yuk kita intip!

1 dari 2 halaman

BTS Meal

BTS Meal © Diadona

Menu kombo BTS ini akan diberi nama BTS Meal. Kabarnya, BTS Meal akan rilis di 50 negara termasuk di Indonesia, loh.

Melansir dari allkpop, (20/4/2021) ini merupakan bagian dari promosi makanan selebritas edisi terbatas yang dilakukan McDonald's. Kerjasama BTS x McDonald's ini mereka umumkan pada 19 April 2021 kemarin.

Kombo BTS Meal ini terdiri dari 10 potong Chicken McNugget, kentang goreng ukuran medium, soda berukuran serupa, dan saus khusus Sweet Chili dan Cajun yang terinspirasi dari McDonald's Korea Selatan.

" Mereka (BTS) memiliki kenangan indah dengan McDonald's. Kami senang dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk berbagi BTS Meal dengan dunia," perwakilan Big Hit Music dalam pernyataan resmi, melansir dari liputan6.

2 dari 2 halaman

BTS Meal di Indonesia

BTS Meal © Diadona

Dari pengumuman resmi, McDonald's BTS MEal akan ulai dirilis pada 26 Mei 2021 di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Austria, Kanada, Brasil dan Malaysia.

Nah, di Indonesia sendiri, kabarnya akan dirilis pada 25 Juni mendatang. Kita nantikan aja nih kombo BTS Meal datang di Indonesia!

Beri Komentar