Keren, Nasi Goreng Indonesia Jadi Makanan Terlezat di Dunia Loh Menurut Tom Holland!

Reporter : Kurnia
Jumat, 25 Februari 2022 16:20
Keren, Nasi Goreng Indonesia Jadi Makanan Terlezat di Dunia Loh Menurut Tom Holland!
pemeran Spider-Man No Way Home itu mengakui kelezatan kuliner khas Indonesia

Nggak perlu diragukan lagi, cita rasa masakan Indonesia memang sudah diakui para pecinta kuliner dari berbagai belahan duni. Nasi goreng salah satunya.

Makanan khas Indonesia yang satu ini rupanya telah mengambil hati seorang aktor ternama asal Inggris, Tom Holland.  Tak malu-malu, aktor tampan itu bahkan menyebut jika nasi goreng Indonesia adalah makanan terlezat di dunia. Keren kan?

1 dari 5 halaman

Pengakuan tersebut diungkapkan secara langsung oleh Tom Hollad dalam sesi wawancara promosi film terbarunya, Spider-Man No Way Home bersama Zendaya dengan Mindblowon TV pada Desember 2021 lalu.

Dalam sesi wawancara tersebut, Holland mengungkapkan bahwa dirinya mencintai makanan khas Indonesia. Pada kesempatan yang sama, Tom mengakui kecintaannya pada salah satu comfort food orang Indonesia ini. 

2 dari 5 halaman

Awalnya, ia menjawab pertanyaan, “ apakah ingin datang ke Indonesia untuk bersantai setelah pandemi Covid-19 berakhir.”

Jawab pertanyaan tersebut, Holland mengaku sedang ingin berselancar di Bali. Nggak hanya itu, aktor  Spider-Man No Way Home  itu uga mengaku selalu merindukan Indonesia untuk bersenang-senang.

" Saya sangat senang berselancar di sana, Indonesia adalah negara yang luar biasa. Kami bersenang-senang dan saya merindukannya setiap hari,” ucap aktor tampan berusia 25 tahun itu.

Tom Holland © Diadona

3 dari 5 halaman

" Saya akan melakukan apapun untuk bisa pergi ke Bali sekarang. Sejujurnya, belum ada tempat lain yang bisa menyamai Bali," ungkap Holland seperti dikutip dari laman Liputan6.com.

Banggakan cita rasa Indonesia, Tom Holland mengaku setiap hari makan nasi goreng karena kecintannya dengan kuliner khas nusantara ini. " Lalu, makanannya, nasi goreng, itu makanan terlezat di dunia. Saya sempat makan nasi goreng setiap hari untuk sarapan."

Momen ini bukan kali pertama Holland mengungkap kesukaannya pada nasi goreng. Dalam sebuah wawancara pada tahun 2019 silam, saat pemeran film Uncharted  di Bali menyebut nasi goreng sebagai makanan favoritnya.

4 dari 5 halaman

" Dulu ada restoran di dekat rumah yang menyajikan nasi goreng, dan itu jadi makanan favorit kami (keluarga Holland)," lanjut Tom Holland.

" Keluarga saya sering pergi ke sana untuk makan nasi goreng, tapi restoran itu kemudian tutup," ungkap Tom yang masih membahas nasi goreng sebagai makanan favoritnya dan keluarga.

Tom Holland (Spider-Man No Way Home) © Diadona

 

Beri Komentar