Gimana sih Rasanya Makan di At.Mosphere, Restoran Termewah yang Ada di Burj Khalifa?

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 28 Mei 2021 15:29
Gimana sih Rasanya Makan di At.Mosphere, Restoran Termewah yang Ada di Burj Khalifa?
Restoran ini jadi restoran termewah sekaligus restoran tertinggi yang ada di dunia.

Dubai memang dikenal sebagai surganya untuk orang-orang berdompet tebal. Di sini, terdapat gedung-gedung, hotel-hotel dan juga restoran-restoran mewah tempat para sultan untuk menghabiskan uangnya.

Salah satu yang menjadi ikon Dubai adalah Burj Khalifa. Burj Khalifa merupakan gedung tertinggi yang ada di dunia. Di sini adalah tempat bertenggernya salah satu restoran paling mewah yang ada di dunia. Seperti apa sih rasanya makan di restoran termewah dan tertinggi di dunia ini? Yuk kita jalan-jalan dan icip-icip!

1 dari 4 halaman

At.Mosphere Restaurant Dubai

Restoran At.Mosphere © Diadona

Restoran At.Mosphere ini berada di Burj Khalifa, tepatnya di lantai 122. Melansir dari berbagai sumber, restoran ini bisa jadi salah satu restoran tertinggi di dunia karena berada di ketinggian 442 meter.

Restoran ini berkonsep fine dining. Karena berada di atas ketinggian, restoran ini juga menyuguhkan pemandangan yang indah dari kota Dubai.

Di siang hari, kamu bisa melihat pemandangan aktivitas kota Dubai dari jalan raya hingga pesisir pantai. Sementara saat malam hari, kamu bisa menyaksikan lampu kota seakan menghiasi makan malam romantismu.

2 dari 4 halaman

Menu Makanan, Harganya Sampai Rp 12 juta

Restoran At.Mosphere © Diadona

Untuk menu makanannya yang ada di sini jangan ditanya lagi. Di sini ada At.Mosphere Culinary Team yang merupakan tim penyusun menu dan meraciknya hingga menjadi hidangan spesial untuk pelanggan.

Bahan baku yang digunakan hanya menggunakan bahan baku premium dari seluruh dunia. Melansir dari berbagai sumber, bahan ada juga bahan baku yang dibudidaya sendiri agar terjamin kualitasnya.

Menu andalannya beragam dan mewah. Mulai dari Caviar, oyster, wagyu, king crab, hingga teh dari berbagai negara. Untuk harganya mulai dari Rp 576 ribu sampai Rp 12 juta.

3 dari 4 halaman

Reservasi

Restoran At.Mosphere © Diadona

Dengan harga yang mahal, dan kualitasnya yang premium, membuat At.Mosphere ini jadi salah satu restoran yang cukup diminati oleh kalangan atas.

Karena saking banyaknya peminat, membuat restoran ini harus menerapkan sistem reservasi. Pemesanan bisa dilakukan via telepon ataupun email.

Jam operasionalnya bervariasi. Untuk menu sarapan mulai pukul 7-11 pagi, makan siang mulai 12.30 hingga 16.00, lalu makan malam mulai 18.00 hingga 00.00.

4 dari 4 halaman

Jadi Tempat Makan Malam Artis Indonesia

Kemewahan At.Mosphere ini membuat beberapa artis Indonesia kepincut untuk bisa datang ke tempat ini.

Beberapa waktu lalu, keluarga Hermansyah asyik makan malam di At.Mosphere restaurant ini. Mereka tampak asyik makan sembari melihat pemandangan kota Dubai yang asri.

Tak hanya keluarga Hermansyah, Rachel Vennya bersama sang kekasih, Salim Nauderer juga asyik menikmati sajian di At.Mosphere Restaurant ini.

Tertarik untuk makan malam di tempat ini?

Beri Komentar