Domino's Bikin Pizza Toping Boba, Tertarik Coba?

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 8 Maret 2021 17:20
Domino's Bikin Pizza Toping Boba, Tertarik Coba?
Ada lagi nih yang baru dari Domino's Pizza. Ya, Pizza Boba! Seperti apa? Yuk kita cobain!

Pizza merupakan salah satu makanan yang udah gak asing lagi. Cocok disantap sebaggai makanan pelengkap untuk nongkrong, ataupun teman nonton saat berada di rumah.

Berbentuk lingkaran dan dipotong menjadi segitiga, Pizza biasanya memiliki rasa gurih dengan toping daging ataupun sosis dibalur saus barbeque yang lezat.

Namun, pernah kebayang nggak, sih? Gurihnya pizza dicampur dengan manisnya boba? Pasti aneh banget, ya. Tapi, salah satu restoran cepat saji, Domino's Pizza membuat sebuah menu yang terbilang unik. Ya, mereka membuat pizza dengan toping Boba.

Seperti apa?

1 dari 2 halaman

Sweet Boba Butterscotch Pizza

      View this post on Instagram      

A post shared by Domino's Pizza Indonesia (@dominos_id)

Pizza jenis hand tossed khas Domino's ini dibuat secara manual dengan tangan dengan taburan boba. Hal ini menjadikan perpaduan rasa manis gurih yang unik.

Manis dari saus butterscotch dan boba, serta gurih dari keju mozarella yang meleleh membuat kamu bakal penasaran untuk mencobanya. Menu inipun dinamakan Sweet Boba Butterscotch Pizza.

"Di Domino's Pizza, kami menyediakan beragam menu mulai dari rasa asin hingga manis sesuai selera masyarakat Indonesia," kata Head of Marketing and Branding Domino's Pizza Indonesia, Edlyn Gunawan, dalam siaran pers beberapa waktu lalu.

2 dari 2 halaman

Harga

      View this post on Instagram      

A post shared by Domino's Pizza Indonesia (@dominos_id)

Untuk harganya sendiri sekitar Rp 60 ribuan plus pajak 10%. Namun, Domino's juga menawarkan promo menarik untuk order via online.

Order via online untuk 2 medium pizza apa saja termasuk boba pizza hanya akan dikenakan Rp 40 ribu saja per pizza.

Untuk keterangan lebih lanjut, kamu bisa cek di dominos.co.id. Tertarik mencobanya?

Beri Komentar