Ada Nasi Biryani Bertabur Emas di Dubai, Berapa ya Harganya?

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 2 Maret 2021 15:37
Ada Nasi Biryani Bertabur Emas di Dubai, Berapa ya Harganya?
Restoran di Dubai berani jual nasi biryani bertabur emas.

Penggemar masakan khas Timur Tengah atau India pasti sudah nggak asing dengan nasi biryani. Nasi ini biasanya berwarna kuning keemasan dan punya aroma rempah yang kuat.

Disajikan dengan daging kambing atau domba yang dipanggang atau digoreng membuat nasi biryani makin sedap disantap. Makanan yang cukup terkenal ini memang sudah punya banyak penggemar di seluruh dunia.

Baru-baru ini ada inovasi baru nasi biryani. Di Dubai, Uni Emirat Arab, ada restoran yang menyajika nasi biryani bertabur emas. Seperti apa ya kira-kira?

1 dari 2 halaman

Nasi Biryani Emas © Diadona

Dilansir dari Times of India, sebuah restoran bernama Bombay Borough yang bertempat di Dubai International Financial Centre (DIFC), menyajika menu baru nasi biryani bertabur emas. Mereka memberinya nama Royal Gold Biryani.

Menu itu dihidangkan dalam piring emas raksasa dengan desain yang mewah. Kita akan merasa seperti Sultan saat melihat sajian menu Royal Gold Biryani ini.

Nasi Royal Gold Biryani tersedia dalam tiga varian yaitu nasi biryani domba, nasi keema, dan nasi putih saffron yang dilengkapi potongan baby potato dan telur rebus di atasnya. Sudah kebayang kan kenikmatan makanan mewah ini?

2 dari 2 halaman

Nasi Biryani Emas © Diadona

Nasi Royal Gold Biryani ini ditaburi daun emas 23 karat yang bisa dimakan dan digunakan sebagai hiasan. Katanya sih nasi ini masuk dalam deretan makanan termahal di seluruh dunia lho!

Untuk mendapatkan seporsi nasi biryani ini kita harus mengeluarkan uang sebesar 1.000 Dirham UAE. Jika dijadikan rupiah, kita harus membayar kurang lebih Rp 3,8 juta untuk satu porsi.

Tertarik untuk mencoba?

 

Beri Komentar