Desainer Anne Avantie Banting Setir Jualan Sambal Petai karena Bisnis Fesyen Sepi?

Reporter : Nasa
Selasa, 22 September 2020 13:45
Desainer Anne Avantie Banting Setir Jualan Sambal Petai karena Bisnis Fesyen Sepi?
Wah serius?

Desainer kenamaan Indonesia yakni Anne Avantie belum lama ini terlihat aktif menekuni bisnis kuliner. Lewat sejumlah unggahan di akun instagramnya, Anne Avantie mempromosikan produk kuliner yang dibuatnya sendiri.

Lewat unggahan instagramnya, perempuan berusia 54 tahun ini menyebut bahwa penghasilannya di bidang yang selama ini ditekuni ternyata tak bisa diandalkan. Apalagi di tengah masa pandemi seperti sekarang.

"Saat penghasilan dari satu sisi tidak bisa diandalkan, maka saya mengandalkan satu sisi yang masih bisa saya andalkan. Dan yang tidak pernah bisa hilang dan dicuri oleh siapapun juga dalam hidup adalah talenta," ungkap Anne Avantie dalam konten IGTV yang diunggahnya.

1 dari 2 halaman

Rajin Promosi Produk Sambalnya

Desainer Anne Avantie Banting Setir Jualan Sambal Petai © Diadona

Jika sebelumnya Anne Avantie sering mengunggah hasil karya-karya fesyennya di laman instagramnya, belakangan ia justru sering sekali mempromosikan produk sambal buatannya. Produk sambalnya ternyata diberi nama Dapur Ndeso Anne Avantie.

" Saat ini ada lima sambal yang tersedia yaitu petai universe, goreng krecek, teri petai, goreng mangut dan cumi asin. Harganya mulai dari Rp99 ribu untuk botol isi 250 ml, Rp169 ribu untuk botol isi 400 ml dan Rp339 ribu untuk botol isi 700 ml," terang tim Dapur Ndeso by Anne Avantie pada Liputan6.com, Senin (21/9/2020).

2 dari 2 halaman

Inspirasi Merintis Bisnis Sambal

Selain mempromosikan produk sambalnya, Anne Avantie juga menceritakan bagaimana awalnya mendapat inspirasi untuk berjualan sambal buatan sendiri. Anne menyebut kalau inpirasinya datang setelah berdoa.

" Suatu malam setelah berdoa, saya melihat satu sinar, sebuah titik menyelinap dalam hati saya, Tuhan mengatakan, 'Ini jalanmu anak-Ku.' Aku berpikir jalan mana yang dimaksud. Apa mungkin saya kemudian bikin sambal. Akhirnya terjadilah, Dapur Ndeso Anne Avantie," ucapnya dalam unggahan di 17 September 2020 silam.

Semangat tante Anne Avantie ini patut ditiru ya. Kalau kamu berminat sama sambel produknya Anne Avantie bisa langsung cek di laman instagramnya.

Beri Komentar