Carrot Latte, Sensasi Minum Kopi dalam Gelas Wortel!

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 26 Oktober 2020 14:20
Carrot Latte, Sensasi Minum Kopi dalam Gelas Wortel!
Tertarik mencobanya?

Kopi adalah salah satu minuman yang disukai hampir semua kalangan. Dengan adanya kandungan kafein dalam kopi, kopi memang cocok dikonsumsi di pagi hari ketika hendak memulai aktifitas. Namun, ada juga yang mengonsumsinya untuk sore ataupun malam hari sebagai teman nongkrong bersama teman-teman.

Dengan seiring berkembangnya zaman, kopi kini memiliki berbagai macam jenis. Mulai dari kopi hitam, hingga coffee latte. Tapi, ada lagi nih yang unik. Kalau biasanya kopi disajikan dalam sebuah cangkir, gimana kalau ada kopi yang disajikan dengan gelas dari wortel?

1 dari 2 halaman

Carrot Latte

      View this post on Instagram      

A post shared by Locals_Corner (@locals_corner) on

 

Melansir dari Bussiness Insider, Carrot Latte ini ini menyajikan kopi dengan cara baru. Yakni menuang kopi latte di sebuah gelas yang dibuat dari potongan wortel.

Carrot Latte ini dibuat oleh sebuah kafe di Sydney Australia, Local Corner. Ternyata, Local Corner ini emang udah langganan membuat sebuah latte dengan wadah yang nggak biasa. Sebelumnya, mereka ternyata udah pernah menyajikan Ltte dengan wadah buah apel yang telah diukir dan dialasi oleh irisan buah nanas.

      View this post on Instagram      

A post shared by Locals_Corner (@locals_corner) on

 

2 dari 2 halaman

Local Corner

Kafe Local Corner ini ternyata cukup terkenal dengan sajian hidangannya yang menggunakan bahan-bahan pangan organik. Terlihat dari akun instagram @locals_corner, makanan-makanan yang disajikan selalu menggunakan sayuran dan buah sebagai bahan utamanya.

Nggak heran jika beberapa makanan juga menggunakan sayuran dan buah sebagai wadah dari minuman ltte miliknya. Tertarik untuk mencobanya?

Beri Komentar