Bukan Junk Food Lagi, KFC di Jakarta Tawarkan Variasi Menu Salad Sehat yang Menggugah Selera

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 25 Oktober 2020 09:10
Bukan Junk Food Lagi, KFC di Jakarta Tawarkan Variasi Menu Salad Sehat yang Menggugah Selera
Mau cobain gak?

Kalau ngomongin KFC, apa yang ada di benakmu pertama kali? Ayam goreng, kentang goreng, burger dan aneka makanan cepat saji lainnya memang sudah lama menjadi ciri khas dari KFC.

Namun, kali ini KFC hadir dengan menu baru yang menyehatkan. KFC menawarkan menu Naughty by Nature yang merupakan restoran lifestyle dining dan salad bar yang memiliki konsep unik. Hal ini mengikuti gaya hidup kalangan urban yang lagi tren.

1 dari 4 halaman

KFC Naughty by Nature

KFC Naughty by Nature © Diadona

Tren green lifestyle atau gaya hidup hijau di kalangan urban lah yang menjadi inspirasi dari KFC Indonesia untuk menyajikan aneka hidangan sehat tapi juga lezat. Didukung dengan konsep bangunan restoran Naughty by Nature.

" Sebagai bagian dari penggarapan ide orisinil KFC Indonesia untuk memperkenalkan restoran lifestyle dining dan salad bar kepada konsumen, kami terus-menerus melakukan riset dan pengembangan (R&D) dalam mengembangkan konsep dan menu Naughty by Nature secara maksimal," papar General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia, Hendra Yuniarto.

Dengan Naughty by Nature, KFC berinovasi dengan cara baru menyantap salad dan sayuran yang dikombinasikan dengan ayam khas KFC sebagai protein. Bahkan konsep bangunan, desain interior sesuai dengan tema alam yang erat berkaitan dengan green lifestyle.

2 dari 4 halaman

Ada Open Kitchen

Open Chicken KFC Naughty by Nature © Diadona

Restoran KFC Naughty by Nature mulai dioperasikan pada bulan Oktober 2020 ini. Selain berkonsep nature, ia juga mengadakan konsep dapur terbuka atau open kitchen. Hal ini membuat konsumen bisa melihat langsung menu yang disajikan itu fresh.

KFC mengenalkan konsep enjoy makan enak, tanpa merasa bersalah. Karena menu yang disuguhkan memang seimbang antara protein hewani, dan juga kandungan zat dan vitamin yang dibutuhkan tubuh lewat kombinasi sayur-sayuran.

3 dari 4 halaman

Menu Makan Salad Sehat

Salad KFC Naughty by Nature © Diadona

Menu yang disajikan di KFC Naughty by Nature ini terdiri dari dua varian menggoda loh. Ada dua jenis meu sajian dingin atau panas. Untuk yang panas, ada Baked Butternuts dan Crispy Sprouts.

" Hadirnya Naughty by Nature untuk mengisi celah di pasar kuliner yang ditargetkan untuk konsumen yang senang mengonsumsi salad namun tetap menginginkan makanan yang gurih, menyenangkan, mengenyangkan serta menggugah selera," ungkap Hendra.

4 dari 4 halaman

Meal Market Plantter KFC © Diadona

Meal market Platter adalah sajian andalan dari Naughty by Nature. Menu ini membuat konsumen bebas mengkombinasikan berbagai pilihan ayam olahan KFC, seperti Grilled Chicken, O.R Chicken. Hot and Crispy sampai Chciken Skin. Pilihan sayurnya ada kale caesar, sweet potato salad dan kale slaw.

Hmm.. makan enak tapi juga sehat nih! Berminat nggak guys?

Beri Komentar