Bingung Mau Berbuka Pakai Apa? Cobain Promo Spesial Ramadan Ini Aja!

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 27 April 2020 12:20
Bingung Mau Berbuka Pakai Apa? Cobain Promo Spesial Ramadan Ini Aja!
Apa aja sih promonya?

Bingung memilih menu berbuka puasa memang wajar. Tentu saja kita juga nggak mau kalau tiap berbuka puasa makannya itu-itu aja. Apalagi di tengah pandemi virus Corona di mana kita nggak boleh keluar rumah. Terus, enaknya makan apa nih?

Nah, deretan restoran fast food ini punya promo menarik selama bulan Ramadan lho. Jadi kamu nggak perlu khawatir kehabisan ide saat berbuka di rumah aja. Dan, kamu juga dipermudah dengan memanfaatkan layanan pesan antar lho. Apa aja sih promonya? Yuk kita simak!

3 dari 4 halaman

Burger King

      View this post on Instagram    

Buat pemanasan datangnya bulan Ramadan, Nih MinKing kasih promo menu BK Bukber! Ada pilihan menu Bukber 1, 2, 3 atau 4 dan sudah tersedia di semua outlet Burger King loh???? Syarat & Ketentuan: - Menu spesial ini tersedia selama bulan Ramadhan - Tersedia untuk drive-thru, take away, delivery via BK App, bkdelivery.co.id, call centre 15000 25, GoFood dan GrabFood - Tersedia dideluruh outlet Burger King di Indonesia - Harga tertera belum termasuk PB1 10%

A post shared by Burger King Indonesia (@burgerking.id) on

 

Yang pingin makan burger saat berbuka puasa, jangan khawatir. Burger King juga punya menu spesial Ramadan kok. Kamu bisa mendapatkan Cheeseburger + Fries + Teh Original + Creamy Spicy Cheese Sauce hanya dengan harga Rp 35 ribu. Eits jangan khawatir, ada pilihan paket lainnya yang nggak kalah murah lho. Paket menu ini bisa kamu dapatkan selama Bulan Ramadan dan tersedia untuk drive-thru, take away. delivery via BK App, GrabFood maupun GoFood. Buran coba!

4 dari 4 halaman

A&W Restaurant

      View this post on Instagram    

Udah siap menjalani bulan puasa belum nih A&W lovers? Kalau buka puasa harus dengan yang spesial! Di A&W sekarang ada paket Bedug Berkah untuk nemenin buka puasa kamu. Bisa untuk pesan sendiri dengan Bedug 1 atau rame - rame dengan Bedug Barrel. Nah, untuk beberapa daerah paketnya dilengkapin dengan Chocopie yang manis dan untuk daerah lainnya paket akan dilengkapi dengan yang hangat yaitu Sup A&W! Bisa di order mulai hari ini yaa, 23 April 2020! ? *Paket Bedug Berkah dengan Choco Pie hanya tersedia di Jabodetabek selama persediaan masih ada. ? BEDUG 1 mulai dari 54.500? BEDUG BARREL mulai dari 117.500? (Harga sebelum pajak) ? #AwesomeMoment #AWIndonesia #AWRestaurants #Delivery #Deliveryorder #Pesanantar #DeliveryService #GrabFood #GoFood #14061 #Paket #Hemat #Murah #MakanPuas #Enak #Value #Untung #Murah #PaketBedug #ChocoPie #Soup #BukaPuasa #BukaDenganYangManis #sharing #Teman #Friends #Family #Love #Keluarga #Online #Safe

A post shared by A&W Restoran Khas Amerika (@awrestoranid) on

 

Nah yang pingin menu ayam goreng, Paket menu Bedug dari A&W ini mungkin bisa jadi pilihan selama Ramadan. Kamu bisa mendapat 1 porsi menu Bedug seharga Rp 54 ribuan. Ada juga menu paket Bedug Barrel seharga Rp 117 ribuan. Pas banget nih buat keluarga.

Gimana udah nyobain yang mana aja nih? Atau ada rekomendasi promo restoran lainnya? Silahkan tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar