7 Es Krim Mewah dan Paling Mahal di Jakarta, Beda Banget Sama yang Biasa Beli di Mini Market?

Reporter : Nasa
Jumat, 13 November 2020 15:02
7 Es Krim Mewah dan Paling Mahal di Jakarta, Beda Banget Sama yang Biasa Beli di Mini Market?
Es krimnya kaum sultan

Es krim jadi salah satu kuliner hits yang jadi favorit hampir seluruh kalangan. Bisa dipastiin jarang ada yang nolak kalau dikasih es krim, meski cuaca lagi hujan atau pas dingin. Soalnya es krim ini identik dengan rasa manis khas, yang bisa bikin happy gitu.

Biasanya sih kalau masyarakat Indonesia beli es krimnya di mini market atau di toko-toko terdekat gitu ya. Kalau beli di sana rata-rata harganya mulai dari ribuan sampai puluhan ribu. Menjangkau semua kalangan lah pokoknya. Belum lagi kalau lagi ada diskon pasti rame banget lah.

Nah tapi kita gak mau bahas itu, kita lagi mau bahas es krim yang gak biasa nih. Yakni deretan es krim mewah yang harganya mahal banget. Tapi kali ini admin fokusnya sama yang di Jakarta aja ya, soalnya kebanyakan es krim mahal emang adanya di Jakarta aja.

Ini dia deretan es krim mewah dan paling mahal yang ada di Jakarta :

1 dari 7 halaman

1. Haagen Dazs

Haagen Dazs © Diadona

Es krim sultan yang pertama ada Haagen Dazs yang bisa kamu dapatkan di sejumlah tempat di Jakarta. Mulai di kawasan Thamrin sampai Pluit. Untuk nikmatin es krim asal New York ini kamu harus merogoh kocek mulai dari Rp 45 ribu untuk yang kemasan kecil.

Tapi kalau untuk ragam varian rasa dan berbagai toping kamu harus siap-siap rogoh kantong sampai ratusan ribu loh guys.

2 dari 7 halaman

2. Grom

Grom © Diadona

Kemudian yang kedua ada Grom Gelato yang merupakan brand Italia asli loh. Kamu bisa nikmatin gelato asli Italia ini di kawasan SCBD dengan range harga mulai dari Rp 50 ribu sampai dengan Rp 100 ribu per cupnya.

3 dari 7 halaman

3. Baskin Robbbins

Baskin Robbbins © Diadona

Lalu ada es krim Baskin Robbins yang sebenernya udah mulai gampang ditemui di berbagai daerah di Indonesia sih. Tapi untuk hargannya sih bisa dibilang sultan. Apalagi kalau dibandingin sama es krim mini market. Kalau mau nyobain Baskin Robbins ini kamu harus rogoh kocek mulai dari Rp 50 ribu guys.

4 dari 7 halaman

4. Dairy Queen

Dairy Queen © Diadona

Kalau es krim yang satu ini adalah brand dari Amerika Serikat. Harga rata-rata es krim yang dijual sama Dairy Queen ini mencapai Rp 75 ribu per orang.

5 dari 7 halaman

5. Cold Stone Creamery

Cold Stone Creamery © Diadona

Nah berikutnya ada Cold Stone Creamery yang juga sama-sama dari Amerika Serikat. Rata-rata harganya juga mulai dari Rp 50 ribu sampai ratusan ribu rupiah. Katanya sih meski harganya mahal, tapi worth it gitu.

6 dari 7 halaman

6. Venchi

Venchi © Diadona

Lalu ada Venchi yang dikenal sebagai salah satu brand es krim legend asal Italia guys. Untuk bisa nikmatin es krim keluaran perusahaan coklat kenamaan ini, kamu harus nyiapin budget seenggaknya Rp 100 ribu untuk sekali makan.

7 dari 7 halaman

7. Godiva

Godiva © Diadona

Terus ada yang paling mahal adalah es krim asal brand Belgia yakni Godiva. Es krim yang satu ini dikenal juara kalau urusan varian rasa coklat. Untuk nikmatin es krim Godiva seenggaknya kamu harus rogoh kocek mulai dari Rp 200 ribu per orang.

Kalau boleh jujur sih busget Rp 200 ribu itu jatah makannya admin selama dua minggu. Jadi kalau mau nyobain itu es krim apakah admin harus puasa dua minggu penuh? Jawabannya tentu sangat memilukan.

Beri Komentar