Tawarkan Menu Sarapan Praktis, Nutella Hadirkan Pop-Up Kitchen Pertama di Jakarta

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 5 Desember 2020 12:12
Tawarkan Menu Sarapan Praktis, Nutella Hadirkan Pop-Up Kitchen Pertama di Jakarta
Kini Nutella hadir dengan menu-menu sarapan yang akan memanjakan lidahmu.

Siapa, nih, penggemar Nutella? Selai cokelat kacang yang biasa digunakan sebagai olesan untuk roti ini memang punya rasa enak dan nikmat. Nutella cocok disantap sebagai penambah tenaga di pagi hari ketika hendak beraktivitas.

Kalau biasanya Nutella hanya bisa kita temukan di supermarket dalam kemasan toples, kini Nutella ingin membuat sebuah inovasi baru dengan membuat Pop-Up Kitchen Nutella. Seperti apa Pop-Up Kitchen Nutella ini?

1 dari 3 halaman

Pop-Up Kitchen Nutella

Ilustrasi Nutella © Diadona

Untuk pertama kalinya, Nutella membuka 10 pop-up cafe dengan masa berlaku yang terbatas di sekitar Jakarta. Pop-up cafe ini bisa kamu temukan via aplikasi GoGood. Gak main-main, Nutella bahkan bekerjasama dengan chef dan pencipta rasa lokal.

Nutella bakal menghidupkan #BermulaDariNutella dan mengajak konsumen untuk memulai hari mereka dengan benar. Pop-Up Kitchen ini bakal menghadirkan lima menu sarapan pagi lezat yang tersedia dalam menu eksklusif.

2 dari 3 halaman

Menu Nutella

Nutella telah menciptakan menu sebagai kolaborasi dengan chef Ray Janson yang telah aktif di kancah kuliner Jakarta selama 12 tahun. " Selama setahun terakhir, saya melihat semakin banyak orang semakin tertarik akan hiddangan tradisional, karena itu hanya ingin bekerja sama dengan nutella untuk menciptakan menu fusion, gabungan antara hidangan lokal dan western yang sedang trending dan dibuat semakin lezat dengan spread hazelnut ini," ujar Chef Ray.

Bekerja sama dengan seorang ahli di bidang hidangan lokal dan western, membuat Nutella berhasil menghadirkan menu dengan ide dan pendekatan yang agak berbeda pada hidangan tradisional dan hidangan yang sedang trending di dunia. Salah satunya adalah adalah hidangan utama yaitu The Nutella Croffle, sebuah hidangan baru sebagai respon terhadap popularitas makanan hybrid seperti cronut. Berikut adalah menu-menu yang ditawarkan dalam Pop-Up Kitchen Nutella:

Pisang Gulung Nutella - Rp 29.000

Pisang Gulung Nutella © Diadona

Martabak Mini Nutella – Rp 39.000

Martabak Mini Nutella © Diadona

The Nutella Croffle – Rp 39.000

The Nutella Croffle © Diadona

Nutella Poffertjes – Rp 29.000

Nutella Poffertjes © Diadona

Nutella Crunchy French Toast – Rp 29.000

Nutella Crunchy French Toast © Diadona

3 dari 3 halaman

#BermulaDariNutella

Tahun ini, Nutella berupaya mengajak masyarakat Indonesia untuk " start their day the Nutella way" , memulai hari mereka dengan cara Nutella dengan kampanye #BermulaDariNutella. Nutella bekerja sama dengan para influencer dan ahli hidangan seperti pemenang MasterChef Indonesia, William Gozali dan mom influencer Tyna Kanna Mirdad untuk menginspirasi para ibu membuat sarapan pagi menjadi momen keluarga yang seru.

Nutella Pop-Up Kitchen di GoFood adalah perpanjangan pengalaman #BermulaDariNutella yang memungkinkan kamu bisa memesan pilihan menu yang lezat untuk keluarga dengan mudah. Menu-menu dari Nutella Pop-Up Kitchen ini bisa kamu nikmati di GoFood dari tanggal 1-31 Desember 2020.

Yuk buruan order! Keburu Abis, lho!

Beri Komentar