Viral Anak Sultan Ikutan Demo Tolak RUU Omnibus Law, Total Outfitnya Puluhan Juta!

Reporter : Prisma Difta
Senin, 12 Oktober 2020 14:34
Viral Anak Sultan Ikutan Demo Tolak RUU Omnibus Law, Total Outfitnya Puluhan Juta!
Waduh, anak sultan mah bebas ya!

Pengesahan RUU Cipta Kerja Omnibus Law baru-baru ini disahkan oleh DPR, Bukannya mendapatkan dukungan dari masyarakat, RUU Cipta Kerja ini malah mendapatkan banyak penolakan dari masyarakat hampir di seluruh Indonesia. Penolakan tersebut diwujudkan dengan cara melakukan Demonstrasi di kantor DPR maupun DPRD. 

1 dari 2 halaman

Banyak masyarakat dan juga mahasiswa berpartisipasi menjadi demonstran dalam penolakan Omnibus Law, tak terkecuali seorang pria yang diduga dari kalangan berada bahkan sampai disebut-sebut 'anak sultan'.

Memakai outfit dengan harga selangit, seorang pria yang tidak sebutkan namanya ini menjadi sorotan netizen di sosial media

Anak sultan ikut demo © Diadona

 

2 dari 2 halaman

Bagaimana tidak, ia mengenakan berbagai atribut yang harganya begitu fantastis, tak hanya helm yang dikenakannya yang diduga memiliki harga hampir 10 juta, sepatu dan juga pakaiannya juga menarik perhatian,

  1. Helm Arai Rp9,4 juta
  2. Bluetooth intercom SENA Rp3,9 juta
  3. Sarung tangan Taichi Rp650ribu
  4. Sepatu Air Jordan 1 Retro High Rp5,9 juta
  5. Kaca flat Dark Smoke Arai Rp1,8 juta

Total atribut yang pria ini gunakan diduga senilai Rp21,65 juta! itu belum dihitung dengan kendaraan yang ia kenakan ke lokasi demo. Wah, lumayan ya bisa buat nyicil beli kendaraan..

Gimana menurut kalian? Tulis tanggapanmu ya di kolom komentar!

Beri Komentar