Super Gemes, Shandy Aulia Bagikan Momen Baby Claire yang Lagi Workout! Manfaatnya Apa Ya Mom?

Reporter : Riza Umami
Jumat, 10 Juli 2020 13:17
Super Gemes, Shandy Aulia Bagikan Momen Baby Claire yang Lagi Workout! Manfaatnya Apa Ya Mom?
Workout untuk si kecil punya banyak manfaat lho, Mom.

Ternyata kita sangat bisa lho mulai mengajarkan si kecil untuk berolahraga sejak masih bayi. Workout untuk anak ini juga memiliki banyak manfaat Mom misalnya bisa untuk merangsang motorik si kecil dan beberapa manfaat lainnya.

Baru-baru ini, Shandy Aulia membagikan sebuah video di akun Instagramnya saat Baby Claire lagi diajak untuk workout bareng dirinya. Baby Claire yang masih berusia empat bulan ini direbahkan di sofa yang empuk sambil dipegangi oleh mamanya.

1 dari 3 halaman

Yang pertama-tama, Baby Claire melakukan stretching dulu pada bagian kakinya. Kemudian, mulai melakukan workout dengan bangun untuk duduk sambil tangannya dipegangi mamanya. Lalu, ia pun berdiri kemudian duduk kembali dan selanjutnya merebahkan dirinya lagi.

Wah, pinter banget ya Miss Claire, masih umur empat bulan tetapi udah bisa duduk dan berdiri kayak gini. Ia pun kembali melakukan gerakan duduk, berdiri ini sekali lagi dengan bantuan mamanya. Good job, Baby Claire, pinter banget sih.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

Tidak ada hal yang paling membahagiakan ketika bisa melihat anak yang selama ini dalam perutku bertumbuh dari hari ke hari. Semua ini hanyalah kasih karunia dan anugerah yang datangnya hanya dari Tuhan. ????????? #growingtogetherlearningtogether #4monthsoldgoingon5months #blessedmomma?? #motherdaughterphotoshoot

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Sebenarnya workout untuk bayi memang punya banyak manfaat lho, Mom. Salah satunya yaitu untuk merangsang motorik dan sensori anak. Pada umur seperti Baby Claire ini akan sangat cocok untuk melakukan workout ini.

3 dari 3 halaman

Kemudian, hal ini juga bisa untuk melatih keseimbangan tubuh si kecil dan memperkuat ototnya sehingga ia pun akan makin cepat untuk duduk, berdiri, berjalan, bahkan berlari. Pasti seneng kan kalau anak perkembangannya cepet gini?

Rasa percaya diri anak pun akan meningkat dengan dukungan dan semangat yang diberikan oleh mamanya saat dia berhasil melakukan workout dengan baik. Wah, cukup banyak ya manfaatnya. Yuk Mom, mulai ajari dan ajak si kecil lakukan workout bareng.

Beri Komentar