Sangat Dekat dengan Buah Hati, Ini Tips Sarita Abdul Mukti Agar Akrab Seperi Sahabat dengan Anak

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 15 Januari 2021 11:04
Sangat Dekat dengan Buah Hati, Ini Tips Sarita Abdul Mukti Agar Akrab Seperi Sahabat dengan Anak
Ibu dan anak layaknya hubungan sahabat!

Memiliki seorang anak adalah salah satu anugerah yang tentunya akan memberi warna dalam keluarga. Sebagai orang tua, sudah menjadi kewajiban untuk memberikan didikan guna menjadi anak yang baik dan memberi manfaat untuk kehidupan dan orang sekitar.

Begitu pula dengan sosok mantan istri Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti yang memiliki cara sendiri dalam mendidik anak. Nama Sarita Abdul Mukti sendiri adalah muncul setelah dikaitkan dengan artis penuh kontroversi Jennifer Dunn.

1 dari 4 halaman

Setelah perselingkuhan suaminya dengan Jennifer Dunn mencuat. Selama ini sosok Sarita lekat dengan gaya hidupnya yang mewah. Sarita Abdul Mukti juga dikenal sebagai seorang sosialita hits Tanah Air.

Ibunda Shafa Harris ini juga selalu tampil fashionable dalam setiap kesempatan. Penampilannya makin sempurna dengan outfit maupun tas yang harganya ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

2 dari 4 halaman

Terbaru, dalam sebuah video berjudul 'KESERUAN INTERVIEW IBU DAN ANAK SHAFA HARRIS & SARITA ABDUL' yang diunggah di kanal YouiTUbe TRANS TV Official pada Rabu (13/1/2021), didirnya mengungkap tips serta kebiasaan untuk selalu tampil layaknya sahabat di depan anaknya. Menurutnya, hal ini akan sangat efektif untuk selalu dekat dengan sang anak tanpa harus menciptakan gap.

Shafa Harris dan Sarita Abdul Mukti © Diadona

" Kalau aku menjadikan anak-anak, mendidiknya seperti sahabat. Jadi gak ada gab antara aku dan anak-anak" paparnya.

3 dari 4 halaman

Bukan tanpa sebab, hal ini ia lakukan supaya anak bisa lebih terbuka dengan apapun masalah yang sedang menimpa. Bahkan, hingga kini, sang anak tetap terus terbuka pada dirinya.

" Itu tujuannya supaya anak-anak mau terbuka apapun masalahnya. Jadi ya itu efektif, sampai sekarang mereka terbuka sama aku apapun yang sedang terjadi" .

4 dari 4 halaman

Sama seperti hubungan orang tua dan anak pada umumnya, Sarita Abdul Mukti juga sempat marah dalam hal lumrah pada sang anak. Nah, hal itu terjadi jika sang anak tidak bisa menepati janji serta suka telat saat menghadiri suatu acara atau menyelesaikan janji temu lainnya.

" Aku lebih marah kalau dia gak nepatin janji dan tidak on time" . paparnya lebih lanjut.

Nah, kalau Moms sendiri gimana nih? Menerapkan cara didik ala sahabat seperti ini juga gak? Kalau belum, bisa banget dicoba Moms. Jangan lupa untuk emninggalkan jejak dengan membagikan argumen di kolom komentar ya.

Beri Komentar