Unggah Foto Bareng, Awkarin dan Sabian Tama Balikan?

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 15 Januari 2021 10:04
Unggah Foto Bareng, Awkarin dan Sabian Tama Balikan?
Balikan nih?

Awkarin beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik setelah dirinya tiba-tiba putus dengan sang kekasih, Sabian Tama. Saat itu, adanya orang ketiga diduga jadi putusnya hubungan Awkarin dan Sabian.

Meski belum lama putus, Awkarin dan sang mantan kembali jadi topik hangat yang diperbincangkan publik. Pasalnya, belum lama ini Karin mengunggah potret berdua dirinya dengan Sabian di akun Instagramnya @awkarin.

1 dari 5 halaman

Unggah Foto Bareng

Awkarin dan Sabian Tama © Diadona

" Keep facing your true north. @grateful_deal thx syg-sygnya aku LOVEEEEDDDD the varsity!!!" tulis Karin dalam captionnya.

Dalam potretnya itu, Karin dan Sabian kompak mengenakan jaket dan membawa helm. Karin, tampil kasual dengan jeans yang ia padukan dengan kaos dan jaket, begitu juga dengan Sabian yang juga tampil senada.

Nggak lupa, keduanya juga memakai masker di masa pandemi seperti sekarang.

2 dari 5 halaman

Perdebatan Netizen

Sontak, unggahan Awkarin ini banjir tanggapan dari netizen. Ada yang setuju jika Karin balikan dengan Sabian. Tapi, nggak sedikit juga yang menyarankan agar keduanya tetap seperti sekarang aja.

" Balikan aja. Aku suka liat kalian berdua :/" tulis akun @niaway.

" Balikan aja deh kak, udah cocok soalnya," komentar akun @rosmadhanimaya.

" Karin jangan balikan ya. Cari yang lebih baik banyak," tulis akun @jeselyn_andriana.

" Jangan. balikan," komentar akun @zelynnaa.

3 dari 5 halaman

Joget TikTok Bareng

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Karin Novilda - @Novilda.ID (@awkarin)

Nggak hanya unggah foto bareng dengan Sabian, Awkarin juga terlihat asyik joget TikTok bareng dengan sang mantan. Keduanya juga terlihat dekat meski bukan lagi berstatus pacar. Kira-kira balikan nggak ya mereka berdua?

4 dari 5 halaman

Awkarin dan Sabian Tama Putus

Awkarin dan Sabian Tama © Diadona

Awkarin dan Sabian sebelumnya sempat membuat heboh karena keduanya tiba-tiba putus. Putusnya influencer kondang dan sang mantan ini sempat menyeret nama Oubrey Aulia yang diduga sebagai orang ketiga.

Meski begitu, Sabian membantah soal dirinya yang diduga selingkuh dengan Oubrey. Bahkan, ia sempat kaget tiba-tiba bisa viral akibat selingkuh.

5 dari 5 halaman

" Atas dasar apa? Ada buktinya nggak tuh? Nggak, nggak ada buktinya sama sekali. Gue bangun pagi-pagi dibilang sama temen-temen 'Eh lo viral tuh di TikTok, di Twitter dan segala macem'. Gue liat putus karena selingkuhan," ucap Sabian dalam channel YouTube milik Denny Sumargo.

Kita doakan yang terbaik aja ya guys untuk Sabian dan Karin. Anyway, gimana nih pendapat kamu soal sejoli ini?

Beri Komentar