Cara Pasha Ungu Didik Kiesha Alvaro yang Beranjak Remaja, Beri Pesan Penting untuk Sang Anak

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 2 Desember 2020 11:37
Cara Pasha Ungu Didik Kiesha Alvaro yang Beranjak Remaja, Beri Pesan Penting untuk Sang Anak
Pasha Ungu beri pesan untuk Kiesha yang telah beranjak remaja.

Pernikahan Pasha Ungu dan mantan istrinya, Okie Agustina, melahirkan seorang putra tampan bernama Kiesha Alvaro. Sejak kecil, Kiesha sudah terjun ke dunia hiburan dan menunjukkan bakatnya sebagai seorang artis.

Jika dulu Kiesha dikenal sebagai seorang penyanyi cilik, namun kini Kiesha justru menekuni bidang akting. Namanya semakin populer setelah membintangi sinetron "Dari Jendela SMP" yang tayang di SCTV.

Kiesha yang telah beranjak remaja tentu membuat Pasha punya cara tersendiri untuk mendidik sang anak. Dia bahkan memberikan pesan khusus pada sang anak.

1 dari 4 halaman

Ingatkan tentang tanggung jawab

Kiesha Alvaro © Diadona

Dilansir dari Liputan6, Pasha yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (30/11/2020) lalu, mengungkapkan bahwa dirinya ingin Kiesha menjadi seorang pria yang bertanggung jawab. Hal ini berkaitan dengan perannya sebagai seorang kakak yang memiliki banyak adik.

" Saya selalu bilang sama Kiesha, 'Kiesha, kamu punya adik banyak, kamu harus jadi orang hebat, kamu harus jadi kakak yang melindungi, menjaga, mengayomi, harus dewasa," ungkap Pasha.

2 dari 4 halaman

Jauhi narkoba

Kiesha Alvaro © Diadona

Seperti yang kita ketahui, banyak anak remaja yang terjerumus dalam pergaulan yang kurang sehat di lingkungan mereka. Bahkan nggak jarang mereka mulai mengonsumsi barang berbahaya seperti narkoba. Pasha pun memperingatkan Kiesha tentang hal itu.

" Kalau berteman ya berteman dengan siapa aja, saya nggak larang, tapi jauhi narkoba. Saya pernah nakal juga tapi Alhamdulillah bisa juga jauh itu (dari narkona). Saya juga pengen anak saya seperti itu. Narkoba, tato atau apa, jangan," kata Pasha.

3 dari 4 halaman

Memberi kebebasan untuk berteman

Kiesha Alvaro © Diadona

Meski meminta anaknya untuk berhati-hati di lingkungannya, Pasha tetap memberikan kebebasan pada Kiesha. Dia nggak akan melarang Kiesha untuk berteman selama sang anak merasa senang.

" Tapi kalau urusan tadi itu (pertemanan), ya kita bebaskan lah bergaul, berteman, sekiranya buat dia senang, happy, nggak perlu lah kita larang," ujar Pasha.

4 dari 4 halaman

Nggak larang Kiesha punya teman lawan jenis

Kiesha Alvaro © Diadona

Kiesha beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan dengan teman sebayanya. Bagi Pasha sendiri, dia nggak masalah jika sang anak punya teman lawan jenis.

" Ya berteman, berkawan kan sama siapa aja, nggak masalah. Saya sih seneng-seneng aja Kiesha punya temen banyak, termasuk lawan jenis, nggak masalah," tutur Pasha.

Memberikan kebebasan dan kepercayaan pada anak memang perlu, Moms! Semoga cara Pasha ini bisa menginspirasi kita ya.

 

Beri Komentar