Bisa Jadi Inspirasi, Ini 7 Cara Artis Bikin Anak Gak Bosen di Rumah Selama Masa Isolasi Diri

Reporter : Shofi Febri
Kamis, 23 April 2020 11:47
Bisa Jadi Inspirasi, Ini 7 Cara Artis Bikin Anak Gak Bosen di Rumah Selama Masa Isolasi Diri
Ada yang diajak kemping loh!

Selama pandemi Covid-19 ini memang dianjurkan untuk tetap di rumah untuk menghindari penularan yang semakin luas. Belum lagi virus ini juga mematikan. Tentu saja banyak orang was-was dan gak mau tertular kan.

Begitu juga dengan para selebriti ini yang memberikan sebuah solusi untuk para anaknya biar betah di rumah. Anak-anak yang memang lebih mudah untuk bosan karena mereka pada dasarnya sedang masa pertumbuhan, yang mana akan lebih aktif dan sering kali penasaran dengan dunia luar. Tapi gak mudah juga untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi saat ini pada anak-anak, untuk mereka langsung menerimanya.

Tapi beruntung para selebriti ini gak kehabisan akal untuk tetap menghibur anaknya. Selain untuk menghibur, ini juga bermanfaat untuk tumbuh kembang mereka. Emang mereka ngapain aja sih? Yuk intip kegiatan para artis ini ngapain aja yang buat anak mereka ga bosan selama masa isolasi diri ini.

1 dari 8 halaman

1. Nindy Ayunda

      View this post on Instagram    

Di tengah pandemi corona seperti sekarang ini, kita sebagai seorang orang tua (apalagi yang punya anak kecil) harus pintar cari cara yang kreatif biar anak bisa mengerti kenapa nggak boleh keluar rumah. Kemarin ini Kanara tiba-tiba sedih, katanya kangen jajan ke minimarket. Alhasil, aku bikin ‘minimarket halu’ ala aku, dan alhamdulillah dia cukup puas ????

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

Nindy membuatkan putri bungsunya sebuah minimarket di dalam rumah, lengkap dengan meja kasirnya. Hal ini karena Kanara sang putri yang ingin pergi ke minimarket langganannya tapi gak dibolehin tentunya. Tapi aksinya ini sangat menggemaskan loh!

2 dari 8 halaman

2. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono dan AnakAlyssa Soebandono dan Anak © 2020 https://Instagram.com/ichasoebandono

Istri dari Dude Harlino ini mengajak anaknya untuk memasak bersama biar gak bosan. Wah pasti seru banget ya masak dibantuin anak begitu. Sekalian belajar juga nih, siapa tahu jadi chef! Haha.

3 dari 8 halaman

3. Arie Untung dan Fenita Arie

Arie Untung dan KeluargaArie Untung dan Keluarga © 2020 https://Youtube.com/Cerita Untungs

Pasangan selebriti ini memiliki cara sederhana tapi bisa memperkuat ikatan antara orang tua dan anak loh. Mereka memilih kegiatan sederhana seperti bermain bersama dan makan sambil nonton tv bareng.

4 dari 8 halaman

4. Jessica Iskandar

Jessica IskandarJessica Iskandar © 2020 https://Instagram.com/inijedar

Bersama Richard Kyle, Jessica dan El Barack tetap menjaga kesehatan mereka bareng-bareng dengan olahraga bersama loh! Salah satu yang mereka lakukan adalah melakukan yoga bersama. Lucu banget sih mereka ini!

5 dari 8 halaman

5. Irfan Hakim

Irfan Hakim dan KeluargaIrfan Hakim dan Keluarga © 2020 https://Instagram.com/irfanhakim75

Isolasi diri bukan berarti harus berdiam diri di dalam rumah. Irfan Hakim memanfaatkan halam rumah yang luas dengan mengajak anak-anak dan sang istri untuk kemping. Wah bisa bikin makin lengket keluarga nih!

6 dari 8 halaman

6. Sandra Dewi

Anak Sandra DewiAnak Sandra Dewi © 2020 https://Instagram.com/sandradewi88/via brilio.net

Punya cari unik, Sandra Dewi membelikan mesin basket untuk putranya, Raphael Moeis biar makin betah di rumah. Biar makin jago juga nih main basketnya ya.

7 dari 8 halaman

7. Ayu Dewi

Ayu DewiAyu Dewi © instagram.com/@mrsayudewi

Presenter cantik ini mengajak sang putri untuk bertanggung jawab dengan pekerjaan rumah. Ayu Dewi mengajak putrinya ini untuk memasak sampai setrika baju bersama.

 

Beri Komentar