Berikan Kado Suaminya Berupa Kentut, Video Inul Daratista Viral

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 30 Mei 2021 14:29
Berikan Kado Suaminya Berupa Kentut, Video Inul Daratista Viral
Duk kocak, simak yuk

Hubungan Inul daratista dan Adam Suseno selalu menjadi sorotan netizen, tingkah mereka yang humoris dan harmonis membuat banyak pengikutnya kagum dan ikut terhibur.

Baru-baru ini, Adam Suseno dan Inul diketahui sedang merayakan hari ulangtahun pernikahan mereka yang ke-26, dalam ulangtahunnya tersebut, Inul sebagai istri memberikan kejutan kecil yang membuat banyak netizen tertawa.

 

1 dari 3 halaman

Bukan kado mewah, Inul Daratista memberikan kado suaminya berupa kentut. Hal tersebut diketahui dari laman instagram pribadinya. Pemilik goyang ngebor itu mengunggah video singkat momen kocaknya bersama Adam saat berada di ranjang.

Terlihat awalnya Adam Susone jail memberikan tamparan kecil ke pipi sang istri saat tertidur, lalu, Inul membalas dengan membungkus Adam dengan selimut. Di dalam selimut, ia kentut. Tentu saja hal itu membuat Adam mencoba membuka selimutnya. Namun, Inul menahannya.

 

2 dari 3 halaman

Mengiringi unggahan tersebut, Inul mengatakan bahwa kentut tersebut merupakan hadiah ulang tahun pernikahannya yang ke 26 untuk lelaki berkumis itu.

"Happy anniversary 26th.yank?? Ini kadoku krn kamu jahil?????? Tidur enak2 lagi ngimpi indah di tabok???? Rasain pembalasanku… kriting sak brengos2mu kapokkkk," kata Inul di laman instagramnya.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d)

 

Beri Komentar