Hubungannya dengan Lesti Kejora Diramal Settingan, Rizky Billar Beri Jawaban Menohok

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 30 Mei 2021 11:47
Hubungannya dengan Lesti Kejora Diramal Settingan, Rizky Billar Beri Jawaban Menohok
Simak yuk

Baru-baru ini dalam video youtube Denny Darko, Mbak You menyebutkan bahwa pernikahan dari Rizky Billar dan Lesti Kejora tak bertahan lama. Sebetulnya ramalan tersebut sudah diunggah sejak awal tahun, namun baru-baru ini kembali hangat diperbincangkan oleh netizen.

Melihat hal itu, Rizky Billar terlihat santai dan menganggap bahwa ramalan adalah seuatu hal yang musyrik dan dilarang agama.

"Ramalan itu musyrik, udah satu itu musyrik apa yang dipercaya ramalan. Terus satu lagi, iman itu cuma enam, percaya sama enam, terus kenapa harus percaya sama ramalan. Ditambah toh ramalannya juga nggak jelas," kata Rizky Billar.

1 dari 4 halaman

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat dituduh settingan oleh ramalan Mbak You beberapa bulan lalu, Rizky Billar pun tak begitu serius menanggapi hal tersebut.

" Sebelum saya melamar Dede (Lesti) dia bilang settingan pacarannya. Sekarang ketika saya mau melamar dia bilang akan ada orang ketiga lah, bla, bla, bla segala macem, kemakan omongan sendiri," kata Rizky Billar.

2 dari 4 halaman

Berbeda dengan Rizky Billar, Lesti Kejora ternyata merasa sedih dengan pemberitaan yang beredar beberapa waktu lalu tentang hubungannya dan Rizky Billar

" Ya mungkin wanita wajar lah lebih sensitif terhadap hal itu. Apalagi memang beban  Dede juga semakin banyak, ketika sementara kita udah menuju hari bahagia akan banyak cobaan. Kalo saya pribadi kayak saya Alhamdulillah udah cukup kuat dengan hal itu," katanya.

3 dari 4 halaman

Rizky Billar merasa jengkel dengan ramalan yang dilontarkan padanya dan calon istri, Lesti kejora. Menurutnya, hal tersebut hanya dimanfaatkan oknum untuk membuatnya semakin terkenal.

" Udah cukup kuat mental saya untuk menahan semua itu. Soal ramalan juga dari awal dia udah bilang segala macem, mereka settingan, saya memanfaatkan Lesti lah segala macem, tanpa dia tahu fakta sebenarnya gitu. Dia cuma bisa berasumsi bahkan dia nggak tahu, dia nggak kenal sama kita," tutup Rizky Billar.

Beri Komentar