Suka Duka Ayah Lesti Kejora Menjadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 30 Mei 2021 10:28
Suka Duka Ayah Lesti Kejora Menjadi ART Keluarga Tamara Bleszynski
Simak yuk beritanya

Siapa yang tak tahu sosok Lesti Kejora, pedangdut jebolan ajang D'Academy ini selalu menjadi sorotan netizen terlebih lagi setelah dirinya dekat dan berpacaran dengan Rizky Billar, ia selalu menjadi perbincangan.

Setelah dirinya menjadi terkenal, Lesti lalu berhasil mengangkat perekonomian keluarga, ini juga dirasakan oleh sang ayah Endang Mulyana. 

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, ayah Lesti Kejora menceritakan bagaimana kondisi keluarganya sebelum Lesti Kejora terkenal. Ia mengaku pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) artis cantikTamara Bleszynski. Berikut selengkapnya.

Ini diceritakannya pada acara youtube Beni Mulyana, dalam video tersebut ayah Lesti Kejora mengaku bahwa sudah merantau sejak muda. Dalam video tersebut ia menjelaskan saat masa sulitnya.

“ Bapak awal tahun 1982 berangkat ke Bandung. Di Bandung 6 tahun lumayan pengalamannya di situ sempet ketemu sama orang tuanya artis. Tamara Bleszynski waktu itu masih belum jadi artis. Saya kerja di omnya Tamara Bleszynski. Waktu itu saya juga jadi pembantu, jadi tukang kebun," kata ayah Lesti.

2 dari 4 halaman

Dalam youtube tersebut, Endang Mulyana sendiri mengaku berasal dari keluarga tidak berada. Ia merantau karena ingin mendapatkan pekerjaan yang bisa menghidupi keluarganya.

" Karena bapak mungkin, orang tua yang tidak berada, pekerja keras juga," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Ayah dari Lesti Kejora ini juga mengatakan bahwa dirinya sempat bermain dengan sang artis kondang, Tamara Bleszynski.

" Kalau pagi-pagi, udah selesai kerjaan saya suka diajak main badminton sama Tamara Bleszynski. Waktu itu masih kecil ada sodaranya juga," kata ayah Lesti Kejora.

Endang Mulyanamengaku bahwa selama ia bekerja selama enam tahun di keluarga Tamara Bleszynski. Setelah itu, ayah Lesti Kejora memutuskan pindah dan bekerja untuk orang asing.

Beri Komentar