Anak Sandra Dewi Pinter Main Basket Sampai Dipuji Denny Sumargo

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 4 Mei 2020 13:37
Anak Sandra Dewi Pinter Main Basket Sampai Dipuji Denny Sumargo
Kelucuan Raphael Moeis bermain basket.

Mengembangkan minat dan bakat pada anak bisa dilakukan orang tua sejak dini. Jika orang tua mendukung hobi anak sejak masih kecil, hal ini bisa membantu anak untuk mengetahui minat dan bakat mereka yang akan sangat berguna di masa depan.

Membiasakan anak dengan hobi olahraga juga bisa memberikan banyak manfaat. Seperti yang kita ketahui, nyatanya saat ini banyak anak-anak yang malas berolahraga dan lebih memilih bermain gadget. Padahal punya hobi olahraga baik untuk kesehatan dan pertumbuhan anak.

Mengembangkan minat dan bakat anak melalui hobi olahraga sepertinya juga telah dilakukan oleh artis cantik, Sandra Dewi. Olahraga basket menjadi salah satu jenis olahraga yang berhasil menarik minat anak Sandra Dewi yaitu Raphael Moeis.

1 dari 4 halaman

Anak Sandra Dewi senang bermain basket

Anak Sandra Dewi © Diadona

Meski masih berusia 2 tahun, Raphael Moeis terlihat sudah jago bermain basket. Hal ini ditunjukkan oleh Sandra Dewi melalui postingan video di akun Instagramnya. Dalam video itu, Raphael tampak asyik bermain basket di dalam rumah. 

2 dari 4 halaman

Sandra Dewi menyediakan peralatan basket untuk anak

Anak Sandra Dewi © Diadona

Raphael asyik bermain menggunakan peralatan basket untuk anak-anak. Terdapat ring basket kecil yang digunakan Raphael untuk memasukkan bola. Menyediakan peralatan olahraga untuk anak bisa menjadi salah satu cara yang baik untuk mengembangkan minat anak terhadap olahraga.

3 dari 4 halaman

Raphael jago bermain basket

Dalam video itu tampak Raphael Moeis berusaha memasukkan bola dalam ring basket dengan jarak yang cukup jauh. Hebatnya, dia berhasil memasukkan bola ke dalam ring tersebut. Raphael pun terlihat bahagia setelah berhasil melakukannya.

      View this post on Instagram

Selamat malam mingguan #dirumahaja #raphaelmoeis#28monthsold

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

4 dari 4 halaman

Mendapat pujian dari Denny Sumargo

Seperti yang kita ketahui, Denny Sumargo merupakan salah satu atlet basket terkenal di Indonesia. Melihat video Raphael yang berhasil memasukkan bola ke ring basket dalam jarak yang cukup jauh, Denny pun mengatakan bahwa Raphael berbakat.

Instagram Sandra Dewi © Diadona

Keren banget ya anak Sandra Dewi ini. Jangan lupa untuk mendukung hobi anak sejak dini ya, biar bisa punya anak keren seperti Raphael ini.

Beri Komentar