5 Zodiak Ini Bisa Jadi Kakak Perempuan Terbaik untuk Adiknya

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 14 Desember 2020 11:37
5 Zodiak Ini Bisa Jadi Kakak Perempuan Terbaik untuk Adiknya
Ada zodiak kamu nggak nih?

Selain memberikan ramalan, zodiak juga diketahui bisa menunjukkan karakteristik seseorang berdasarkan tanggal dan bulan lahirnya. Hal ini bisa kita manfaatkan sebagai orang tua untuk lebih memahami karakter dan sifat yang ada pada anak.

Dilansir dari Times of India, beberapa zodiak ini ternyata tergolong bisa menjadi kakak perempuan yang baik untuk adiknya. Berdasarkan karakternya, mereka punya sifat yang dapat mewujudkan hal itu.

Ada zodiak kamu nggak ya kira-kira? Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 5 halaman

Gemini

ilustrasi kakak adik © Diadona

Kakak perempuan berzodiak Gemini bisa disebut yang terbaik. Mereka menyenangkan, ceria, dan selalu ada untuk mendengarkan adiknya dan memberi nasihat hidup.

Nggak peduli betapa sulitnya hidup, kakak Gemini akan membuat adiknya menjadi lebih besar. Mereka akan membantu sang adik melanjutkan hidupnya.

2 dari 5 halaman

Cancer

ilustrasi kakak adik © Diadona

Kakak perempuan berzodiak Cancer senang memanjakan adiknya. Mereka akan memberikan semua cinta dan perhatian pada sang adik.

Kakak Cancer akan memberikan adiknya hal-hal terbaik. Mereka nggak akan pernah membuat si adik merasa kehilangan apapun.

3 dari 5 halaman

Libra

ilustrasi kakak adik © Diadona

Kakak berzodiak Libra punya pemikiran yang seimbang. Selain membantu adik-adiknya melalui situasi sulit, mereka juga akan mengajari seni intropeksi diri.

Saat adiknya melakukan kesalahan, mereka nggak akan menyalahkan. Sebaliknya, kakak Libra akan membuat si adik menyadari kesalahannya melalui hati mereka.

4 dari 5 halaman

Sagittarius

ilustrasi kakak adik © Diadona

Kakak Sagittarius suka bersenang-senang dan berpetualan. Dia selalu bisa diandalkan untuk meningkatkan suasana hati sang adik.

Konon, kakak Sagittarius punya jiwa luar biasa yang nggak percaya pada kesedihan dan penyesalan. Mereka secara alami memiliki kualitas diri yang hebat.

5 dari 5 halaman

Aquarius

ilustrasi kakak adik © Diadona

Kakak Aquarius adalah sosok yang tepat untuk menjadi teman curhat. Bahkan mereka juga dikenal sebagai penjaga rahasia yang aman.

Kakak Aquarius bisa dipercaya dalam berbagai hal. Mereka bahkan bisa tetap bersikap baik meski telah mengalami konflik dengan sang adik.

Jadi, setuju nggak kalau pemilik zodiak ini adalah kakak yang baik?

Beri Komentar