Jelang Lahiran Anak Pertama, Zaskia Sungkar Siapkan Selimut Seharga Puluhan Juta

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 22 Maret 2021 20:05
Jelang Lahiran Anak Pertama, Zaskia Sungkar Siapkan Selimut Seharga Puluhan Juta
Selimut aja puluhan juta, kira-kira apa keistimewaannya ya?

Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang sedang diliputi kebahagiaan jelang kelahiran anak pertama mereka. Bukan rahasia lagi, butuh waktu bertahun-tahun hingga Zaskia dan Irwan dipercaya untuk memiliki momongan.

Jelang waktu persalinan, Zaskia dan Irwan mulai aktif mempersiapkan kebutuhan sang buah hati. Melalui akun instagramnya, Zaskia menunjukkan bahwa ia dan sang suami sedang sibuk mendekor kamar sang anak.

1 dari 3 halaman

Zaskia dan Irwan tampak membeli berbagai perlengkapan untuk kamar tersebut. Namun rupanya, ada salah satu barang yang menarik perhatian netizen.

Dalam instagram storynya, Zaskia memperlihatkan saat Irwansyah sedang beberes. Ia pun tak sengaja menunjukkan box bayi yang berada tak jauh dari tempatnya berdiri.

2 dari 3 halaman

Zaskia Sungkar Siapkan Selimut Seharga Puluhan Juta © Diadona

Tepat di box bayi tersebut, terlampir selimut yang keluaran brand Hermes yang dibiarkan menggantung. Melansir dari akun instagram @hermes_selebritii, selimut tersebut berseri Hermes Avalon III Throw Blanket.

Akun tersebut juga menuliskan bahwa selimut berwarna coco/camomille tersebut dibanderol dengan harga $1,550 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 22,3 juta. Dengan harga yang nggak main-main, tentunya selimut tersebut punya kualitas yang nggak kaleng-kaleng dong ya..

3 dari 3 halaman

Melansir dari website resmi Hermes, selimut tersebut rupanya dibuat di Skotlandia. Bahannya pun sangat berkualitas, yakni perpaduan tenunan wol (90%) dan kasmir (10%).

Waduh, buat anak pertama memang harus yang spesial ya.. Gimana nih menurutmu? Kira-kira selimut puluhan juta itu punya kelebihan apa lagi ya?

Beri Komentar