Yeji ITZY Pamer Muka Polos Tanpa Make Up, Netizen Jadi Cengo Saking Glowing-nya!

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 12 Oktober 2020 08:55
Yeji ITZY Pamer Muka Polos Tanpa Make Up, Netizen Jadi Cengo Saking Glowing-nya!
Tetap cantik guys!

Nama girl group ITZY memang belakangan menjadi topik yang hangat di kalangan KPopers. Mulai dari membernya yang multitalenta, lagu comeback yang catchy hingga tarian lagu mereka yang terbilang sulit.

Sosok ITZY tentu saja nggak lepas dari sang leader yang menggawangi girl group asuhan JYP Entertainment ini. Yap, Yeji yang selalu menarik perhatian publik bahkan sebelum debut bareng ITZY karena dikenal sebagai sendok emas andalan milik JYPent.

Nah, tapi kali ini Yeji bukan bikin heboh lantaran bakat yang ia miliki guys. Melainkan visualnya yang sering bikin Cengo.

1 dari 3 halaman

Yeji Pamer Muka Polos Tanpa Make Up

Yeji ITZY © Diadona


Baru saja, Yeji ITZY menyapa penggemar di Instagram official @itzy.all.in.us pada 11 Oktober kemarin. Siapa sih yang nggak senang kalau idolnya muncul di permukaan menyapa penggemar?

Idol bermarga Hwang ini nggak hanya pamer foto biasa guys. Melainkan ia muncul dengan bare face yang tetap cantik meski tanpa riasan make up. Yeji pun nggak sendiri. Ia berpose dengan anjing peliharaannya di ruang tamu.

2 dari 3 halaman

Postingan dengan caption emoji anjing dan kucing tersebut memperlihatkan Yeji ITZY sedang berbaring berasama anjingnya di sofa. Yeji yang tanpa make up itu tampak tersenyum polos menghadap kamera.

Nggak cukup satu, Yeji ITZY bahkan memamerkan kedekatannya dengan anjing cokelat tersebut dalam 3 potret. Yeji nggak kalah nggemesinnya sama ajing peliharaannya ya guys? Benar-benar terlihat polos dan memukau!

      Lihat postingan ini di Instagram

????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh ITZY (@itzy.all.in.us) pada

3 dari 3 halaman

Netizen Dibikin Heboh Sama Wajah Natural Yeji ITZY

Yeji ITZY © Diadona


Nggak diragukan lagi, visual Yeji ITZY memang suka memancing rasa takjub netizen saking naturalnya. Makanya netizen sampai cengo nih memandangi potret terbaru idol JYPent tersebut.

" Aku lebih suka Yeji tanpa riasan!" tulis salah seorang penggemar di kolom komentar.

" Yeji kenapa kamu terlihat seperti malaikat? Itu anjing yang imut, tapi kamu jauh lebih imut!" komentar lainnya yang memuji visual Yeji.

Meski dipanggung pesonanya sangat baddas, Yeji ITZY terlihat polos dan menggemaskan jika tanpa make up ya guys?

Beri Komentar