Berbuat Tak Senonoh di Tempat Umum, Video Pasangan Ini Viral di Medsos

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 29 September 2020 10:13
Berbuat Tak Senonoh di Tempat Umum, Video Pasangan Ini Viral di Medsos
Waduh!

Sebuah video mesum di alun-alun kota sragen viral di media social. Video berdurasi 29 detik tersebut awalanya diunggah oleh grup Facebook ICWS_infocegatanwilayahsragen. Dalam video itu tampak sepasang sejoli duduk di bangku taman. Terlihat tangan si pria melingkarkan tangannya di bahu pasangannya. Tak lama pria itu mulai menciumi kekasihnya.

1 dari 2 halaman

Beberapa kali terdengar suara tawa dari perekam video saat memperhatikan pasangan muda-mudi itu. Belum diketahui kapan video itu diambil namun dari latar belakangnya tampak berada di Alun-alun Sasana Langen Putra Sragen.

Video ini langsung menuai reaksi warga di dunia maya. Mayoritas netizen menyayangkan perbuatan muda-mudi tersebut.

" Ngisin* i ngelek* i kota Sragen ,,,mbok nyewo hotel Kono wae loh....itu tempat umum e...woooy.... (Bikin malu dan buruk Kota Sragen. Sewa hotel sajalah, itu tempat umum),"  ujar akun Nyla Milla.

" Urat malu udah putus,"  celetuk akun Lilik Prihartini .

" Napa gak ditegur aja?"  protes akun Jokek Milanisti.

Kejadian ini juga disayangkan oleh Kepala Satpol PP Sragen, Heru Martono. Menurutnya, perbuatan pasangan muda-mudi tersebut telah memperburuk citra Kabupaten Sragen.

2 dari 2 halaman

Video mesum viral © Diadona

Untuk mencegah agar kejadian sama terulang, Heru memastikan pihaknya akan rutin berpatroli di kawasan alun-alun. Meski menurutnya, pihaknya juga sudah rutin berpatroli di sekitar lokasi.

" Prinsipnya gini, kalau kami Satpol PP yang jelas sebenarnya kita telah melakukan pengawasan. Kan nggak mungkin saya menunggui alun-alun 24 jam, tapi yang jelas kami tetap melakukan patroli, tidak mungkin tidak," tegasnya.

Video ini juga memantik respons dari Pemkab Sragen. Pihak Pemkab memastikan bakal segera memasang CCTV di sejumlah titik di Alun-alun Sragen untuk mengantisipasi kejadian serupa.

Beri Komentar