Wishnutama Dicopot dari Jajaran Menteri, Postingan Gista Putri Jadi Sorotan

Reporter : Yoyok
Rabu, 23 Desember 2020 14:13
Wishnutama Dicopot dari Jajaran Menteri, Postingan Gista Putri Jadi Sorotan
Gista Putri merupakan istri dari Wishnutama

Baru-baru ini Presiden Jokowi mengumumkan kabar mengejutkan. Pak Jokowi melakukan reshuffle atau penggantian terhadap jajaran menterinya.

Beberapa menteri yang tersangkut kasus korupsi dan yang tidak juga ikut mendapat di-reshuffle. Salah satu menteri yang di-reshuffle adalah Wishnutama.

Wishnutama yang sebelumnya menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Kini posisinya telah digantikan oleh Sandiaga Uno.

1 dari 4 halaman

Postingan Gista Putri

Setelah Wishnutama lengser dari jabatan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, postingan Gista Putri menjadi sorotan.

      View this post on Instagram

A post shared by Gista Putri (@gistaputri)

"The Heart Beat of Toba. Wonderful Indonesia @kemenparekraf.ri - Welcome back home mas @wishnutama," tulis Gista Putri dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Welcome Back Home Mas

Dalam postingan Gista Putri tersebut, terlihat aneka ragam pariwisata dari Danau Toba. namun, bukan video itu yang mencuri perhatian netizen.

Caption dari Gista Putri lah yang menjadi sorotan netizen. Terlihat kalau Gista Putri menyambut pulang Wishnutama di caption-nya.

Gista Putri merupakan isitri dari Wishnutama.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Postingan tersebut pun mendapatkan berbagai reaksi dari netizen. banyak netizen yang mendoakan kesuksesan Wishnutama kedepannya.

" Bagus banget, Sukses untuk pak Wisnutama dan ibu," ucap salah satu netizen.

" Orang hebat di moment yang tidak tepat... Semoga tetap berkarya dan tidak putus asa membangun negeri ini," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Luar Biasa.... Awesome ...Pak Wishnu. Mba Gista sampaikan terima kasih kami pada Pak Wishnu ya sdh 1 tahun mengabdi pd NKRI...Doa kami selalu, agar Pak Wishnu terus berkarya bagi Indonesia Raya," tulis netizen lainnya.

Beri Komentar