Tak Terima Ahmad Dhani Menikah Lagi, Al Ghazali Sampai Kabur dari Rumah Saat Safeea Lahir!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 23 Desember 2020 13:10
Tak Terima Ahmad Dhani Menikah Lagi, Al Ghazali Sampai Kabur dari Rumah Saat Safeea Lahir!
Al pun langsung mendapatkan nasihat dari sang bunda, Maia Estianty.

Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani pada 2008 silam membuat keluarga dan penggemarnya kecewa. Pasalnya, setelah dikaruniai seorang 3 anak laki-laki ganteng, Ahmad Dhani dikabarkan dengan sahabat Maia, Mulan Jameela.

Sebagai anak pertama, Al Ghazali pun tak terima jika sang ayah menikah lagi. Bahkan, Al sampai kabur dari rumah saat Safeea Ahmad lahir. Hal ini pun diungkapkan langsung oleh Al Ghazali dalam kanal Youtube MAIA ALELDUL TV, yang tayang pada (22/12) kemarin.

1 dari 3 halaman

Gak Bisa Terima Ahmad Dhani Menikah Lagi

Curhat Al Ghazali Saat Safeea Lahir © Diadona

Awalnya dalam video tersebut, Al menceritakan tentang pelajaran berharga yang di dapat dari sang Bunda, Maia Estianty.

" Bunda ngajarin aku tentang legowo, ada satu momen dulu pas aku mau punya adik dulu, Safeea sekarang. Aku dulu enggak bisa nerima banget dan sangat gak bisa nerima banget," ucap pria berusia 23 tahun itu.

" Sampai pas lahirannya pun aku enggak datang ke rumah sakit, aku kabur," sambungnya.

Namun, beberapa hari kemudian kekasih Alyssa Daguise tersebut mendatangi ibu kandungnya. Di sana lah dia bercerita kepada Maia, bahwa dirinya belum bisa menerima kehadiran Safeea sebagai adik.

2 dari 3 halaman

Pelajaran Berharga dari Sang Bunda

Al Ghazali dan Maia Estianty © Diadona

" Beberapa hari kemudian aku ke rumah Bunda, di situ Bunda nanya gimana. Aku jawab belum bisa nerima banget. Nah, di situ Bunda bilang, 'Enggak boleh gitu. Walaupun kamu belum bisa nerima keadaan, tapi tetap Safeea itu adalah adik kandung kamu. Ada darah turunan juga," jawab Al.

Dari nasehat ibundanya itulah, Ahmad Al Ghazali atau lebih akrab disapa Al itupun mengaku lebih bisa legowo menerima kehadiran adiknya. Dan Al juga mengakui bahwa nasehat sang ibu menjadi pelajaran hidup paling berharga.

" Dari situ aku udah bisa mulai menerima Safeea sebagai adik. Itu ajaran Bunda yang paling enggak bisa dilupakan, legowo," ucapnya.

Meski Al sempat tak menerima sang ayah menikah lagi dan memiliki adik perempuan dari ibi sambungnya, Mulan Jameela. Namun, kini mereka pun menunjukkan kebersamaannya di berbagai kesempatan. Semangat terus Al!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar