Fix Mau Cerai, Pablo Benua Sebut Rey Utami Istri Durhaka

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 23 Desember 2020 13:06
Fix Mau Cerai, Pablo Benua Sebut Rey Utami Istri Durhaka
Begitulah isi surat Pablo Benua.

Rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami sudah dipastikan tidka baik-baik saja. Pertengah Juli lalu Pablo pernah memposting sebuah pernyataan bahwa rumah tanggannya bersama Rey Utami sedang bermasalah dan ingin mengakhirinya.

Sampai sekarang pun, hubungan mereka tenryata masih belum baik-baik saja. Bahkan, Pablo Benua sudah mantab untuk menceraikan Rey Utami, meskipun sebelumnya wanita tersebut sempat berkata ingin tetap mempertahankannya.

 

1 dari 2 halaman

Sebut Rey Utama Durhaka

Ternyata, Pablo Benua akhir-akhir merasa dirugikan oleh istrinya tersebut. Ia merasa dijatuhkan dan difitnah oleh istrinya. Ia pun menulis surat terbuka untuk Rey Utami untuk berhenti memfitnah dirinya, dan mengatakan bahwa Rey Utami adalah istri durhaka.

      View this post on Instagram      

A post shared by Pablo Putera Benua (@bangbenua)

"Saya ingin menceraikan Anda. Murni karena kesalahan Anda. Karena perbuatan durhaka Anda kepada saya, menjatuhkan harga diri saya sebagai suami. Sekarang Anda malah membuat tuduhan seolah-olah saya ingin ceraikan Anda karena saya selingkuh? Luar biasa tuduhanmu itu. Terima kasih atas fitnah itu. Fitnah yang kejam ini akan selalu kuingat, sampai mati."

 

Beri Komentar