Wanita Ini Tidak Sadar Bahwa Ada Benda Tajam Tertancap di Kepalanya Selama Bertahun-Tahun

Reporter : Yoyok
Senin, 28 September 2020 10:50
Wanita Ini Tidak Sadar Bahwa Ada Benda Tajam Tertancap di Kepalanya Selama Bertahun-Tahun
Ia baru mengetahuinya setelah melakukan CT scan di rumah sakit

Apa yang akan kamu lakukan pertama kali jika di bagian tubuhmu ada benda yang tertancap? Berteriak? meangis? Ambil kotak P3K? Atau lari ke ibu atau ayah untuk meminta pertolongan?

Yang jelas, hal pertama yang terjadi saat saat kita mengetahui kita terluka adalah kaget. Apalagi jika kita tidak tahu asal muasal benda yang tertancap tersebut, dan tiba-tiba mengeluarkan darah.

Namun, ada lho orang yang tidak sadar bahwa di dalam kepalanya tertancap benda tajam. Bahkan, ia baru sadar setelah bertahun-tahun benda itu tertancap di kepalanya.

1 dari 5 halaman

CT Scan

Dikutip dari Oddity Central, seorang wanita di Cina setelah melakukan CT scan di rumah sakit. Ia menemukan dua buah jarum tertancap di kepalanya tanpa ia sadari selama ini.

Wanita yuang bermarga Zhu berusia 29 tahun tersebut sempat mengalami kecelakaan mobil dan diharuskan untuk melakukan CT scan untuk memastikan tidak ada kerusakaan apapun di otaknya. Tidak ditemukan gejala apapun di otak wanita ini, namun ia jadi kaget setelah menemukan dua jarum logam tersebut berada di dalam kepalanya.

jarum Tertancap di Otak © Diadona

2 dari 5 halaman

Jarum di Dalam Kepala

Dua jarum tersebut memiliki panjang mencapai 5 cm dan diameternya mencapai 4,9 mm. Jarum-jarum tersebut tertancap jauh di dalam kepala wanita itu.

Anehnya, keberadaan dua jarum itu tidak ada hubungannya dengan kecelakan yang sempat dialami oleh wanita tersebut. Wanita itu juga tidak ingat poernah mengalami cedera kepala para selama hidupnya.

3 dari 5 halaman

Ditancapkan Saat Masih Muda

Dokter mengkalim kalau dua jarum itu dimasukkan ke dalam kepala wanita tersebut baik dilakukan secara sengaja atau tidak sengaja ketika ia masih sangat muda. Lagipula, keberadaan dua jarum itu tidak akan mampu menembus tengkorak kepala yang sudah berkembang sempurna.

Ditambah lagi wanita itu tidak ingat pernah mengalami cedera kepala apapun selama hidupnya yang membuat ia harus mendapatkan treatment berupa jarum di kepalanya.

jarum Tertancap di Otak © Diadona

4 dari 5 halaman

Lapor Polisi

Wanita tersebut mengatakan kalau selama ini ia tidak pernah mengalami sakit kepala aneh yang asal usulnya tidak dapat dijelaskan. Lagipula, keberadaan dua jarum tersebut tidak dapat menimbulkan masalah apapun terhadap kepala wanita itu.

Wanita itu telah melaporkan penemuan dua jarum di kepalanya kepada polisi. Ia pun memiliki kecurigaan atas siapa yang memasukkan jarum ke dalam kepalanya, namun ia tidak mau mengungkaplannya.

Beri Komentar