Seorang Ibu Hamil Berhasil Selamatkan Suaminya dari Serangan Ikan Hiu

Reporter : Yoyok
Jumat, 25 September 2020 15:50
Seorang Ibu Hamil Berhasil Selamatkan Suaminya dari Serangan Ikan Hiu
Wanita tersebut nekat nyebur ke laut untuk selamatkan sang suami

Banyak orang bilang kalau seorang ibu hamil harus mendapatkan protektif yang ekstra. Karena sedang berbadan dua, ibu hamil jadi dianggah ringkih dan perlu perhatian yang lebih.

Nyatanya, hal tersebut tidak selalu benar. Seorang ibu hamil bisa kok melakukan hal yang ekstrem dan nekat.

Seperti halnya seorang ibu hamil yang berasal dari Amerika Serikat ini. Ia nekat menyelamatkan sang suami yang terkena serangan dari ikan hiu lho.

1 dari 4 halaman

Andrew Eddy

Dikutip dari LAD Bible, seorang ibu hamil melompat dari perahu yang dinaikinya demi menyelamatkan sang suami yang telah digigit oleh ikan hiu. Insiden ini terjadi saat keluarga tersebut sedang berlibur di Florida.

Andrew Eddy (30) sedang berada di kapalnya bersama dengan sang istri Margot Duke-Eddy yang sedang berbadan dua. Tidak hanya pasangan tersebut yang berada di kapal, keluarga mereka juga ikut dalam liburan tersebut.

Ilustrasi Hiu © Diadona

2 dari 4 halaman

Diselamatkan Sang Istri

Sekeluarga itu berada di Sombrero Reef, dan Andrew memutuskan untuk berenang di laut. Sesaat setelah berenang, Andrew pun diserang oleh seekor hiu. Hiu tersebut menggigit di bagian bahu.

Tanpa ragu, Margot yang mengetahui insiden tersebut langsung loncat dari kapal dan berniat untuk menyelamatkan sang suami. Margot pun berhasil menarik Andrew ke atas kapal. Mergot pun beraksi layaknya seorang penjaga pantai dan lupa kalau dirinya tengah hamil.

Mereka sekeluarga mencari bantuan dan pada akhirnya Andrew berhasil diselamatkan.

3 dari 4 halaman

Berhasil Tertolong

Setelah meminta bantuan, para petugas medis telah menunggu Andrew di pantai Sombrero untuk memberikan pertolongan pertama. Andrew pun dibawa ke rumah sakit dan nyawanya telah tertolong.

Andrew Eddy dan Margot Dukes-Eddy © Diadona

Beri Komentar