Wanita Ini Ledek Para Demonstran Omnibus Law, Katanya: Mau Jadi Pahlawan Kesiangan?

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 12 Oktober 2020 14:38
Wanita Ini Ledek Para Demonstran Omnibus Law, Katanya: Mau Jadi Pahlawan Kesiangan?
Gini amat kalau cari sensasi kak~

Dalam sepekan ini, terdapat banyak aksi yang dilakukan oleh mahasiswa serta buruh dan rakyat kecil lainnya turun ke ajalan dan menolak Omnibus Law. Dan ini adalah hal yang lazim untuk bersuara jika ada UU yang dirasa memberatkan rakyat.

Namun, ada saja yang menganggap bahwa aksi yang dilakukan oleh ribuan mahasiswa dan buruh ini hanyalah cari panggung semata. Seperti apa yang disampaikan wanita ini dalam video Tiktok.

Wanita Ini Ledek para Demonstran Omnibus Law

1 dari 3 halaman

Melalui video tersebut, wanita itu mengatakan jika mahasiswa yang berdemo menolak Omnibus Law tidak lebih hanyalah seorang pahlawan kesiangan.

" Heh mahasiswa urusin aja kuliah kalian ga usah sok jago demo!!! Baru dengar berita dikit langsung main demo. Biar apa? Biar dibilang pahlawan kesiangan yee? Elah," tulis wanita tersebut dalam video itu sambil berjoget-joget.

Wanita Ini Ledek para Demonstran Omnibus Law © Diadona

2 dari 3 halaman

Duh kayak gini ini nih yang nantinya akan muncul dengan video permintaan maaf sambil nangis-nangis menyatakan klarifikasi.

Nggak ikut demo dan nggak setuju dengan aksi demonstrasi itu nggak papa, tapi kalau sudah mengejek atau bahkan sambil merendahkan itu yang kurang tepat.

Kalau menurut kalian gimana guys?

Wanita Ini Ledek para Demonstran Omnibus Law © Diadona

Beri Komentar