Wanita Ini Habiskan Ribuan Dollar Untuk Oplas Gara-Gara Ditinggal Bertunangan Pacarnya

Reporter : Yoyok
Kamis, 18 Juni 2020 16:50
Wanita Ini Habiskan Ribuan Dollar Untuk Oplas Gara-Gara Ditinggal Bertunangan Pacarnya
Pembuktian biar mantannya nyesel ya sis?

Patah hati dapat terjadi kepada siapapun, kapanpun, dan dimanapun. Seorang presiden atau teman kerja sebelahmu juga bisa merasakan patah hati lho.

Yang penting dari patah hati adalah bagaimana kita bangkit atau move on dari keterpurukan tersebut. Banyak hal lho yang bisa kamu lakukan agar cepat move on.

Namun, mungkin cara move on yang dilakukan wanita dari Las Vegas ini sangat berapi-api. Bisa dibilang, wanita satu ini agar dapat move on sekaligus bikin nyesel sang mantan.

1 dari 8 halaman

18 Bulan yang Jo Ann Pikir Baik-baik Saja

Dikutip dari LAD Bible, seorang wanita bernama Jo Ann Munz (54) menghabiskan ribuan dollar untuk operasi plastik. Hal ini Jo Ann lakukan setelah mengetahui sang pacar telah bertunangan dengan orang lain.

Sebelumnya, Jo Ann dengan sang mantan telah menjalin kasih selama 18 bulan lamanya. Jo Ann pun percaya kalau hubungan mereka baik-baik saja.

Jo Ann Munz © Diadona

2 dari 8 halaman

Ditinggal Tunangan Sang Pacar

Nyatanya, Jo Ann sangat kaget ketika mengetahui sang kekasih telah selingkuh darinya. Tidak hanya selingkuh, sang mantan pun juga bertunangan dengan orang ketiga tersebut.

Ketika Jo Ann melabrak mantan beserta tunangannya tersebut, malah hinaan yang ia dapatkan. Ia dicap sebagai 'wanita tua dan 'nenek jelek' oleh sang mantan kekasih.

3 dari 8 halaman

Jalani Berbagai Operasi Plastik

Mendengar hinaan dari mantannya tersebut, Jo Ann menyadari kalau banyak hal yang perlu ia ubah, terutama penampilan fisiknya.

Wanita tersebut pun menghabiskan uang sebesar 10.650 Dollar (sekitar Rp 150 juta) untuk melakukan berbagai operasi plastik. Mulai dari operasi waja, sampai implan payudara.

Jo Ann Munz © Diadona

4 dari 8 halaman

Pemotretan Pertama di Tengah Gurun

Tidak hanya itu, Jo Ann pun mulai berolahraga ketat dan mengadopsi gaya hidup sehat agar memiliki tubuh yang lebih seksi. Mulai dari pilates, fitnes tuhuj kjali seminggu, serta banyak mengonsumsi air dan protein.

Setelah mendapati dirinya telah berubah 180 derajat lebih cantik dari sebelumnya, Jo Ann pun memberanikan diri untuk terjun ke dunia model. Jo Ann memutuskan untuk melakukan sesi pemotretan seksi di tengah gurun walaupun telah menginjak usia 54 tahun.

Kini Jo Ann aktif di dunia modeling. Ia juga ingin menunjukkan kalau wanita yang lebih tua masih bisa tampil cantik.

5 dari 8 halaman

Berawal dari Dendam

Jo Ann pun mengakui pada awalnya kalau semangat dirinya untuk tampil lebih cantik dan seksi adalah untuk membalas sang mantan.

" Dendam merupakan semangat utama saya dalam melakukan sesi pemotretan yang pertama. Namun, seiring waktu, banyak komentar positif dari para wanita di luar sana. Saat itu aku baru sadar kalau secara tidak langsung, diriku telah meniginspirasi banyak wanita untuk keluar dari zona nyaman mereka," ucap Jo Ann.

Jo Ann Munz © Diadona

6 dari 8 halaman

Komentar Negatif

Walaupun begitu, tidak sedikit juga yang memberikan komentar negatif terhadapnya. Ada beberapa orang yang mencap Jo Ann sebagai 'Barbie, namun tidak ia hiraukan dan menganggapnya sebuah pujian.

" Ada banyak komentar 'penuh warna' dari para pria dan itu tidak bisa dihindari. Orang-orang akan segera menyukaiku ataupun membenciku," ucapnya.

" Salah satu saudara laki-lakiku meminta untuk selalu memakai pakaian yang tertutup saat bepergian. Teman-temanku malah mendukung dan menyukai tentang dunia modeling yang sedang saya geluti," lanjut Jo Ann.

7 dari 8 halaman

Berharap Dapat Menginspirasi

Jo Ann pun berharap kalau kisahnya ini dapat menginspirasi banyak wanita di luar sana.

" Sangat penting bagiku untuk dapat menginspirasi wanita lain agar tidak mudah menyerah. Wanita yang kuat harus menginspirasi ke sesama," kata Jo Ann.

" Air putih adalah teman terbaikmu. Jangan lakukan perbuhan terhadap alat-alat kosmetik kecuali itu yang terbaik bagimu. Konsisten olahraga dan selalu makan makanan sehat," saran Jo Ann kepada wanita lain di luar sana.

" Kepercayaan diri merupakan aksesoris terseksi yang dapat dikenakan oleh wanita," tutup Jo Ann.

Jo Ann Munz © Diadona

Beri Komentar