Wanita Ini Diceraikan oleh Suaminya karena Minta 'Jatah' Hingga 9 Kali dalam Sehari

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 16 Agustus 2020 20:24
Wanita Ini Diceraikan oleh Suaminya karena Minta 'Jatah' Hingga 9 Kali dalam Sehari
Bisa gini ya?

Mempunyai istri yang cukup doyan bercinta, pria ini terpaksa menceraikan istrinya tersebut. Pasalnya, istri dari pria tersebut bisa meminta jatah hingga 9 kali dalam sehari.

1 dari 3 halaman

Melansir dari Detik.com, pria tersebut mengaku kuwalahan dalam melayani permintaan istrinya tersebut. Alhasil, hubungan suami istri harus dibawa ke pengadilan agama setempat karena sang suami menggugat cerai.

peristiwa ini dibenarkan pengacara yang menangani kasus tersebut, Muhammad Hufrok Efendi.

2 dari 3 halaman

Kepada Detik ia mengatakan bahwa, si wanita tersebut bias dikatakan hiperseksual. Dari situlah muncul keretakan dalam hubungan rumah tangga tersebut.

" Kemudian dari situlah muncul pertengkaran. Nah, yang dijadikan materi perceraian itu pertengkarannya, bukan hubungan seksualnya, karena itu sangat pribadi," jelasnya.

3 dari 3 halaman

" Tapi waktu itu saya tidak mendetail menanyakan masalah seksualnya, karena pertengkarannya, tidak, hanya itu saja latar belakangnya," tuturnya kepada Detik.

Berdasarkan keterangan Hufron, pengajuan perceraian tersebut berjalan dengan lancar. Majelis hakim Pengadilan Agama Tulungagung memutus keduanya sah bercerai.

Beri Komentar