Mengharukan, Bocah Ini Naik Pesawat Sendirian Demi Temani Ayahnya Operasi Jantung di Luar Kota

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 16 Agustus 2020 13:28
Mengharukan, Bocah Ini Naik Pesawat Sendirian Demi Temani Ayahnya Operasi Jantung di Luar Kota
Kamu hebat dek.

Wajarnya, seorang bocah jika bepergian jauh akan ditemani orang dewasa di sampingnya. Namun hal itu sepertinya tidak berlaku bagi bocah satu ini.

Bocah laki-laki ini naik pesawat sendirian tanpa ditemani siapa pun. Ia pun menjadi sorotan warganet.

1 dari 4 halaman

Peristiwa ini dibagikan oleh akun Tiktok @nova_fauzi. Dalam video simgkat tersebut ia mengaku sedang berada dalam sebuah penerbangan. Lalu, ia kemudian melihat seorang bocah yang duduk sendirian.

Awalnya, Ia mengira bocah itu hanya sedang ditinggal pendampingnya sebentar. Namun, ternyata bocah tersebut benar-benar naik pesawat sendirian tanpa didampingi siapa pun.

@nova_fauzi

Gw posting ulang dan ini udah atas persetujuan pihak keluarganya ya ?????????? ##PejuangLokal ##InternetStabil ##fyp?foryoupage ##fyp??

? Up - Movie Theme - Giampaolo Pasquile

2 dari 4 halaman

Merasa kasihan melihat bocah tersebut sendirian, Nova pun menawarkan minuman. Namun, dengan sopan bocah tersebut menolaknya sambil tetap duduk di kursinya.

" Karena kasihan, gue tawarin minum tapi dia gak mau," tulis Nova.

Dalam penerbangan tersebut, bocah laki-laki itu sempat tertidur. Melihatnya sudah dalam keadaan nyenyak, Nova langsung memanggil pramugari untuk membenarkan posisi tidur bocah tersebut.

3 dari 4 halaman

Video yang sempat viral itu sempat dihapus oleh Nova. Namun, setelah mendapat izin dari keluarga bocah tersebut, Nova mengunggah kembali video tersebut.

Melansir dari Kumparan, bocah laki-laki tersebut bernama Abdulrahman. Ia naik pesawat sendirian dari Banjar ke Jakarta, pada 24 Juli 2020. Kala itu, usia bocah tersebut diketahui baru 4 tahun 7 bulan.

Alasan Abdurrahman nekat naik pesawat sendirian lantaran kedua orang tuanya saat itu berada di Jakarta. Sang ayah waktu itu harus menjalani operasi jantung di salah satu RS di Jakarta.

Beri Komentar