Wanita Ini Bandingkan Makeup Sendiri VS MUA Kampung saat Menikah, Hasilnya Beda Banget!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 5 Juli 2023 08:03
Wanita Ini Bandingkan Makeup Sendiri VS MUA Kampung saat Menikah, Hasilnya Beda Banget!
Mana yang lebih kece?

Memilih gaya riasan yang sempurna merupakan salah satu hal terpenting dalam persiapan pernikahan. Sebagai pengantin, sering kali kita dihadapkan pada dilema antara merias diri sendiri atau mempercayakan tugas tersebut kepada seorang MUA. Bagi mereka yang memilih merias diri sendiri, umumnya karena ingin menghemat anggaran pernikahan atau mungkin karena pengantinnya sendiri memiliki keahlian sebagai seorang MUA, sehingga tak perlu menggunakan jasa makeup tambahan. Nah, baru-baru ini ada seorang wanita yang membagikan potret perbedaan makeup sendiri dengan pakai MUA. Gimana ya, hasilnya?

1 dari 5 halaman

Makeup Sendiri Vs MUA Kampung © Diadona

Dikutip dari unggahan akun TikTok @mua_zam, seorang wanita memilih untuk melakukan riasan sendiri pada acara akad pernikahannya. Wanita tersebut memakai kebaya putih lengkap dengan hijab. 

Riasan wajah saat acara akad pernikahannya disesuaikan dengan keterampilan si pengantin. Meskipun hasilnya tak bisa dikatakan gagal, namun tampilannya terlalu sederhana dan makeupnya kurang cocok dengan bentuk wajah si pengantin.

2 dari 5 halaman

Makeup Sendiri Vs MUA Kampung © Diadona

Setelah dibandingkan dengan potret setelah dimakeup oleh MUA, kesan pertama yang pasti akan membuat kamu terkesima adalah tampilannya yang sangat flawless dan mirip seperti boneka Barbie. Selain itu, bentuk alisnya terlihat simetris dengan gradasi warna yang sempurna. Pemilihan warna nude yang lembut juga memberikan kesan cerah pada wajah pengantin.

Bagian yang paling mencolok dari riasan pengantin ini adalah tampilan matanya yang begitu memesona, mengubah penampilannya 180 derajat. Meskipun tampak mencolok, namun hasil akhirnya sangat memikat mata dan tetap terlihat elegan. Meskipun perias yang dipilih adalah seorang MUA lokal, namun hasilnya tidak kalah dengan MUA profesional yang telah berpengalaman di industri kecantikan selama bertahun-tahun.

3 dari 5 halaman

Video ini berhasil menarik perhatian banyak pengguna TikTok. Banyak yang memberikan pujian atas keahlian sang MUA yang mampu mengubah penampilan pengantin jadi lebih cantik.

" Masya Allah mangling banget," puji salah satu netizen.

" pangling aku masa Allah cantik bngt Bun ," komentar yang lain.

" cantiknya, kaya beda orang ," kata netizen lain.

" Kaya beda orang ka manglingi banget cantik ," kata netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Video selengkapnya bisa ditonton di bawah ini ya!

 

Beri Komentar