GFRIEND Resmi Putus Kontrak dengan Source Music, Bubar?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 19 Mei 2021 12:13
GFRIEND Resmi Putus Kontrak dengan Source Music, Bubar?
GFRIEND tak lagi di bawah naungan Source Music.

GFRIEND merupakan Girlband asal Korea Selatan yang anggotanya terdiri dari Yerin, Yuju, SinB, Sowon, Eunha, dan Umji. GFRIEND sendiri pun berada di bawah naungan agensi Source Music selama 6 tahun.

1 dari 3 halaman

Tak Perpanjang Kontrak

Namun, melansir dari Soompi via Suara.com, kabar mengejutkan datang bahwa GFRIEND resmi tak memperjangkan kontrak dengan Source Music.

GFRIEND © Diadona

" Halo. Ini Source Music. Kontrak artis eksklusif dengan GFRIEND dan Source Music akan berakhir pada 22 Mei. Setelah pertimbangan yang cermat dan diskusi ekstensif, GFRIEND dan Source Music telah mencapai kesepakatan untuk mengikuti jalur terpisah menuju pertumbuhan yang berkelanjutan."

 

2 dari 3 halaman

Berterima Kasih kepada GFRIEND

Pihak Source Music pun mengucapakan terima kasih di saat perpisahan ini. Sebab, GFRIEND telah memberikan kesempatan kepada Source Music untuk menemani perjalanan mereka selama 6 tahun.

" Selama enam tahun terakhir, GFRIEND telah memenangkan cinta tak terbatas dari para penggemar K-pop melalui berbagai konsep, penampilan, dan lagu yang menandai generasi baru girl grup dan musik. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dan sepenuh hati kepada GFRIEND yang telah mengizinkan Source Music menemani mereka dalam perjalanan mereka."

Tak hanya kepada GFRIEND, pihak Source Music juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan memberikan dukungan penuh sampai saat ini. Meski sudah berpisah, Source Music berharap penggemar terus memberikan dukungan kepada GFRIEND.

" Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua BUDDY dan penggemar yang telah menunjukkan cinta Anda untuk GFRIEND, dan kami meminta Anda memberikan cinta dan dukungan yang tidak berubah kepada anggota yang akan memulai petualangan mereka di area baru dan beragam."

 

3 dari 3 halaman

Setelah kabar perpisahan dengan agensi tersebut, GFRIEND pun menjadi trending. Para penggemar pun bertanya-tanya apakah GFRIEND akan bubar atau tetap melanjutkan karirnya sebagai grup.

Yah, apapun kondisinya, yakin aja itu yang terbaik buat mereka, ya!

 

 

Beri Komentar