Viral Wanita Peluk Mantan di Depan Suami, Tuai Kontroversi Netizen

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 20 Januari 2021 10:27
Viral Wanita Peluk Mantan di Depan Suami, Tuai Kontroversi Netizen
Banyak netizen pun yang akhirnya mengutarakan pendapatnya mengenai hal ini.

Perjalanan cinta seseorang memang bermacam-macam. Sebelum berakhir dalam pernikahan, seorang wanita bisa memiliki kisah cinta dengan berbagai pria sebelumnya. Begitu juga sebaliknya dengan pria.

Banyak yang mengatakan bahwa kisah cinta seseorang akan berakhir saat sudah mencapai jenjang pernikahan. Pada tahap inilah, katanya, seseorang mencintai pasangannya seumur hidupnya.

Berbicara tentang pernikahan, ada salah satu video yang sedang viral di kalangan netizen. Ada sepasang kekasih yang sudah menjadi suami istri. Di sana, mereka tengah mengadakan resepsi pernikahan. Di tengah-tengah momen kebahagia tersebut, ada seorang mantan kekasih dari mempelai wanita yang hadir.

 

1 dari 5 halaman

Sepertinya, mempelai wanita dan mantannya tersebut mempunyai kisah tersendiri di masal lalu. Mereka begitu akrab meskipun sudah tak memiliki hubungan seperti dulu. Pada saat itu, sang wanita pun kemudian meminta izin kepada suaminya untuk memeluk mantannya tersebut.

Peluk Mantan di Depan Suami © Diadona

Peluk Mantan di Depan Suami © Diadona

" Boleh peluk (mantan) sekali aja?" kata wanita tersebut kepada suaminya.

Dengan senyum ikhlasnya, mempelai pria pun mengizinkan istrinya untuk berpelukan dengan mantannya. Di hadapannya, pria tersebut melihat istrinya dan pria lain berpelukan dalam beberapa detik. Semua berlangsung khidmat, bahkan mempelai pria tersebut pun kemudian juga berpelukan dengan mantan kekasih istrinya.

 

2 dari 5 halaman

Tuai Kontroversi Netizen

Namun, meskipun semua orang di dalam video tersebut nampak baik-baik saja, netizen ternyata ramai. Banyak yang mengatakan bahwa si mempelai wanita tidak seharusnya melakukan demikian. Meskipun mempelai terlihat baik-baik saja, mereka yakin sebenarnya tidak.

" Hari bahagianya si suami, menjadi hari pertama kali sakit hatinya sbg seorg 'suami'."

" Padahal mantannya cuman pengen salaman tp si cewe minta peluk. Gak kebayang gimana perasaan suaminya."

" Tetap aja menurut aku gak wajar kaya gak ngehargai. Walaupun kata suaminya gakpapa."

 

3 dari 5 halaman

Banyak sekali pendapat netizen mengenai video tersebut. Si pembuat video @mayangkumay pun memang mempersilahkan netizen untuk berbagi pendapat mereka mengenai kejadian ini.

@mayangkumay

Balas @nikennalee well netizen yg terhormat semua bebas berpendapat dipersilahkan ???? ##fyp

? original sound - Mayangkumay

" Well netizen yang terhormat semua bebas berpendapat dipersilahkan.."

 

4 dari 5 halaman

Banyak alasan yang memungkinkan kenapa hal tersebut bisa terjadi. Mungkin sajasang wanita ingin mengucapkan perpisahan kepada mantannya untuk terakhir kalinya, makanya suaminya pun membolehkan. Who knows? Seperti video yang telah diunggah sebelumnya.

Nah, gimana menurutmu? Meskipun banyak kontroversi di kalangan netizen mengenai video tersebut, mereka berdua terlihat baik-baik saja, dan seharusnya nggak usah dipermasalahkan apalagi dibesar-besarkan ya!

 

Beri Komentar