Mimpi Ketemu Cowok, Wanita Ini Lukis Wajahnya dan Berharap Bisa Bertemu Beneran

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 19 Januari 2021 14:27
Mimpi Ketemu Cowok, Wanita Ini Lukis Wajahnya dan Berharap Bisa Bertemu Beneran
Endingnya kayak di cerita fiksi nggak ya?

Setiap orang pasti membutuhkan tidur. Ketika tidur, nggak jarang seseorang bermimpi akan sesuatu. Namun katanya, orang-orang yang kita mimpikan itu pasti pernah kita ketemuin di kehidupan nyata. Padahal, rasanya kita belum benar-benar bertemu sama orang itu. Hmm, kalian pernah gitu?

Begitu juga dengan wanita ini. Di laman TikToknya @aliciaeva9, ia bercerita bahwa ia bertemu dengan seorang pria di dalam mimpinya.

 

1 dari 4 halaman

Pria itu adalah seorang pelaut di kapal besar di tahun 1940-an. Bahasa dan pakainnya masih jadul pada saat itu. Mereka berdua bertemu di kapal saat pria tersebut sedang membereskan jangkar. Kemudian, pria tersebut pun mengajarinya berbagai hal tentang kelautan.

Lukis Pria yang Ada di Mimpi © Diadona

" Di mimpi ini, kayaknya sih kita di tahun 1940-an. Semua orang masih berbahasa dan berpakaian jadul, dan cowok ini adalah seorang pelaut di kapal yang besar. Aku ketemu dia pas dia lagi beresin jangkar. Dari situ, kita temenan."

 

2 dari 4 halaman

Lukis Wajah Pria di Mimpinya

Ia mengatakan bahwa mimpi itu begitu berkesan meskipun berlangsung singkat. Untuk itu, ia memutuskan untuk melukis wajah pria tersebut. Dengan demikian, ia berharap benar-benar bisa bertemu dengannya suatu saat nanti.

Lukis Pria yang Ada di Mimpi © Diadona

" Hari ini aku mau lukis cowo yang ada di mimpiku semalem," ucapnya. " Jadi, TikTok bantu cari dia ya!"

 

3 dari 4 halaman

Sudah Ketemu

Tak lama setelah itu, ternyata ada pengguna TikTok lain yang menduetkan video tersebut. Ia mengaku mirip dengan pria yang ada di lukisan itu. Namun sayangnya, yang menduetkan adalah seorang cewe, tapi emang mirip banget~

@aliciaeva9

##duet with @andiiala27 gimana guys mirip gaa? ???? btw ib ide melukis mimpi @derya.tavas ya! kmaren tenggelem mulu di comments ???? ##lukisan ##seni ##mimpi

? Home - Edith Whiskers

" Akhirnya aku ketemu cowok yang di mimpi... Mirip kok! Thanks for dueting! Nice to meet you."

 

Beri Komentar