Viral Bocah-Bocah 'Nantang' Ombak Besar, Gak Ada Takutnya!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 19 Januari 2021 15:27
Viral Bocah-Bocah 'Nantang' Ombak Besar, Gak Ada Takutnya!
Gede banget nyalinya...

Indonesia memang terkenal dengan gelombang lautnya yang tinggi. Banyak daerah pesisir yang akhirnya mempunyai ombak besar. Salah satu daerah tersebut adalah pesisir pantai Batauga, Buton, Sulawesi Tenggara.

Namun, bukannya ketakutan, viral bocah-bocah yang ditinggal dipesisir sana malah 'menantang' ombak besar tersebut.

1 dari 6 halaman

Video tersebut viral di berbagai media sosial dan salah satunya diunggah di laman Instagram @ndorobeii. Terlihat beberapa anak kecil malah menikmati ombak besar air lait tersebut, dan senang sekali ketika ombak mengenai mereka. Karena hal ini, mereka disebut sebagai anak-anak tangguh Buton Selatan.

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii)

"Anak-anak yang tangguh generasi masa depan Buton selatan,,,"

 

2 dari 6 halaman

Berbagai Komentar Netizen

Melihat postingan ini, berbagai ragam komentar muncul dari netizen. Ada yang memuji aksi keberanian bocah-bocah tersebut, namun ada juga yang bilang kalau apa yang mereka lakukan itu berbahaya. Namun nggak sedikit yang komentar bercanda.

" Depan rumahku lautan lepas, anak-anak pesisir pantai lebih takut sama ular laut," tulis @viejand.

" Tidak untuk ditiru ya anak-anak," tulis @alunabiancaputri.

" Roro kidul menangis melihat bocil-bocil itu," tulis @sergiopherry.

 

3 dari 6 halaman

Berani banget ya... Menurut kalian gimana gaes setelah melihat video ini?

 

4 dari 6 halaman

Pria Ini Pakai Tanda Tangan Konoha Naruto di KTP, Fans Berat Apa Gimana?

Pria yang bernama Syaiful Bahri (17) ini mempunyai tanda tanda KTP berupa lambang Konoha di Naruto. Ternyata, setelah ditanyai oleh gurunya di sekolah, Syaiful memang penggemar berat Naruto sejak SMP.

Tanda Tangan Konoha Naruto © Diadona

" Guru di SMP juga bilang tanda tangan saya ini unik. Dia sempat tanya, dan saya jawab jika saya memang menggemar Naruto," jelasnya.

5 dari 6 halaman

Akhirnya, ia pun memutuskan lambang Kohona Naruto tersebut sebagai tanda tangannya. Sebab, menurutnya gambar tersebut unik dan menaik. Tak hanya di KTP, bahkan saat menerima bantuan bantuan dari pemerintah pun ia juga menggunakan tanda tangan tersebut.

Ternyata, awal mula tanda tangan tersebut adalah karena kebiasaan. Sampai ketika membuat KTP, Syaiful pun memakai tanda tangan tersebut karena hanya tanda tangan itulah yang ia bisa. Mengetahui hal ini, petugas di tempat pun memahaminya.

" Ada petugas yang sempat tanya juga, kok tanda tangannya seperti itu. Kemudian saya jawab, memang saya biasa tanda tangan seperti itu Pak dan dia kemudian memahami."

6 dari 6 halaman
Beri Komentar