Viral Video Sang Istri dengan Mantan Kekasih, Rizki dan Nadya Akhirnya Beri Penjelasan

Reporter : Nasa
Rabu, 22 Juli 2020 14:44
Viral Video Sang Istri dengan Mantan Kekasih, Rizki dan Nadya Akhirnya Beri Penjelasan
Gini tanggapan mereka soal video mesra Nadya bareng cowok lain.

Setelah menghebohkan publik denga kabar pernikahan secara tiba-tiba, Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu kembali bikin geger dengan beredarnya video Nadya bareng sang mantan.

Banyak yang memunculkan spekulasi kalau Rizki D'Academy ini menikahi Nadya setelah menikung dari cowok sebelumnya. Tapi dalam sebuah wawancara yang direka oleh MOP Channel, mereka berdua ini akhirnya memberi klarifikasi.

"Kalo tentang tikung menikung Iki (Rizki) gak mau tau tentang masa lalu Nadya, terus Nadya juga gak mau tau masa lalu iki, tapi kalo menurut Iki sih bahasnya tentang masa depan aja," jawab Rizki menanggapi pertanyaan media.

Terus Rizki juga ditanya, ketika tanggapan netizen ramai-ramai seperti menyudutkan Nadya, apakah Rizki akan pasang badan untuk membela Nadya. Lalu Rizki menjawab bahwa dia tentu akan pasang badan.

"Pastinya membela dong, tapi dengan cara pembuktian aja, kalau memang omongan mereka itu hoax," kata Rizki yang juga didampingi oleh Nadya dan saudara kembarnya, Ridho.

1 dari 2 halaman

Rizki dan Nadya © Diadona

2 dari 2 halaman

Nadya Gak Pacaran Sama Cowok yang Ada di Video

Nadya ini juga ditanya soal siapa cowok yang ada di video yang beredar. Meski dalam video itu Nadya terlihat sangat mesra, namun Nadya menyebut kalau dia tidak pernah pacaran dengan cowok dalam video itu.

" Gak gak pacaran sama itu, saya cuma dekat saja, kita pun sudah musyawarah (dengan Rizki)," terang Nadya seolah ingin meluruskan.

Jadi kalau dari keterangan di Nadya ini dia gak pernah menjalin hubungan asmara dengan cowok di video yang beredar itu. Jadi hanya dekat aja. Gimana nih kalau menurut kamu?

Beri Komentar