Bangga Pada Lesti, Iis Dahlia Berpesan Agar Istri Rizki DA Nggak Cemburu Pada Sang Mantan

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 22 Juli 2020 14:37
Bangga Pada Lesti, Iis Dahlia Berpesan Agar Istri Rizki DA Nggak Cemburu Pada Sang Mantan
Iis Dahlia sampai nangis saat datang ke pernikaha Rizki.

Pernikahan Rizki DA yang terjadi secara tiba-tiba membuat banyak orang terkejut. Memang banyak yang masih menyayangkan kandasnya hubungan Rizki dengan Lesti yang sudah terjalin selama lima tahun lamanya.

Iis Dahlia sebagai mentor keduanya dalam acara D'Academy pun turut hadir dalam pernikahan Rizki dan Nadya. Dalam vide yang diunggah di channel Youtube Intens Investigasi, Iis Dahlia berbicara tentang Lesti dan juga pernikahan Rizki dan Nadya.

1 dari 4 halaman

Salut dengan Lesti

Iis Dahlia © Diadona

Iis pun mengatakan bahwa dirinya salut dengan Lesti. Menurut Iis butuh hati yang besar untuk menjadi seperti Lesti.

" Salut, salut banget. Butuh hati yang besar, butuh hati yang besar walaupun dia bilang kalau untuk akad nikah dia masih belom ini pasti, jangankan dia ya gua aja nangis mulu kan," ucap Iis Dahlia.

2 dari 4 halaman

Iis Dahlia menangis

Iis Dahlia © Diadona

Datang ke acara pernikahan Rizki dan Nadya, Iis mengaku terus menangis. Dia merasa kaget melihat kenyataan bahwa anaknya sudah menikah sekarang. Iis juga mengatakan bahwa dia bangga pada Lesti.

" Gua mah nangis mulu dari tadi tuh kaget, aduh anakku udah kawin gitu-gitu, aku bangga sama Lesti" kata Iis Dahlia sambil menahan air mata.

3 dari 4 halaman

Berharap silaturahmi tetap baik

Iis Dahlia © Diadona

Iis Dahlia berharap agar Lesti dan Rizki tetap menjaga tali silaturahmi mereka agar tetap baik. Meskipun nggak berjodoh tapi mereka tetaplah teman.

" Mudah-mudahan tali silaturahminya tetep baik, karena biar bagaimana pun kan kita udah tau Lesti, udah tau keluarganya, Lesti udah tau keluarganya Iki yang di Medan juga udah tau semua. Jadi ya intinya adalah udah nggak jodoh tapi pertemanan, silaturahmi harus tetep berjalan," kata Iis Dahlia.

4 dari 4 halaman

Minta agar Nadya nggak cemburu

Iis Dahlia © Diadona

Selajutnya Iis Dahlia juga memberi pesan pada istri Reziki. Dia berharap agar Nadya nggak cemburu dengan Lesti.

" Mudah-mudahan istrinya Iki jangan cemburu ya neng. Neng Nadya jangan cemburu karena sama-sama aja udah," ujar Iis Dahlia.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar