Viral Video Pria di Batam Meninggal Dunia Usia Imami Salat Zuhur, Netizen Ramai Mendoakan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 3 Februari 2021 15:27
Viral Video Pria di Batam Meninggal Dunia Usia Imami Salat Zuhur, Netizen Ramai Mendoakan
Para jama'ah pun terkejut dan menghampirinya.

Kita semua tahu bahwa setiap yang bernyawa, pasti akan meninggal dunia suatu saat nanti. Namanya ajal, bisa menjemput nyawa seseorang kapan dan di mana saja dalam kondisi apa saja. Makanya untuk orang-orang beragama, sudah seharusnya menyiapkan diri dengan bekal kebaikan untuk di dunia akhirat nanti.

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini, viral sebuah video CCTV yang memperlihatkan rekaman seorang pria yang mengimami salat zuhur berjama'ah di sebuah masjid di Batam yang bernama Masjid Al Muttaqin Bengkong Harapan 2. Video tersebut salah satunya diunggah ulang dilaman Instagram @ndorobeii. Berdasarkan informasi, kejadian ini terjadi pada Senin, 1 Februari 2021 lalu.

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii)

"Muadzin Masjid Al Muttaqin Bengkong Harapan 2, Batam, Kep Riau setelah mengimami Sholat Dzuhur pada Senin (1/2/2021) Langsung jatuh kebelakang dan meninggal dunia. Semoga Husnul khotimah, Aamiin."

Terlihat salat zuhur berjama'ah di rekamaan CCTV tersebut telah usia. Sang imam, yang juga seorang muadzin di masjid tersebut, dan para jama'ahnya pun berzikir dan berdoa. Namun, tiba-tiba imam tersebut terjatuh ke belakang, dan pada saat itulah ia meninggal.

 

2 dari 3 halaman

Netizen Ramai Mendoakan

Melihat video ini, netizen pun terharu sekaligus tersentuh. Mereka pun menjadi ingat akan kematian dan beramai-ramai mendoakan imam masjid di Batam tersebut.

" Insyaallah Husnul khatimah... aamiin YRA," tulis @raninovember.

" Masya Allah....Begitu Indah Kematian Menjemput Beliau.Insya Allah...Husnul Khatimah ...," tulis @ahmadregar_z.a.

" Insya'Allah Husnul khotimah. Aamiin," tulis @jhoko_basunondo.

 

Beri Komentar