Viral, Video Pre-Wedding Sebelum Terjadinya Ledakan di Libanon

Reporter : Yoyok
Kamis, 6 Agustus 2020 15:50
Viral, Video Pre-Wedding Sebelum Terjadinya Ledakan di Libanon
Video tersebut diabadikan oleh sang fotografer, Mahmoud Nakib

Sebuah kabar duka kembali menyelimuti dunia. Dunia sudah dihantam dengan pandemi covid-19, kini kabar duka datang dari negara Libanon.

Sebuah ledakan besar terjadi di pelabuhan di Beirut, Libanon. Ledakan tersebut menghancurkan bangunan-bangunan yang ada di sekitarnya.

Tidak hanya bangunan yang hancur, ledakan tersebut juga menewaskan ratusan korban jiwa.

1 dari 4 halaman

Pre-wedding di Beirut

Ledakan tersebut pun juga mengacaukan sebuah photoshoot pre-wedding yang dilakukan di sekitar lokasi ledakan. Insiden tersebut terekam oleh sang fotografer, Mahmoud Nakib.

2 dari 4 halaman

Mempelai Wanita Berlarian

Terlihat dalam video tersebut, mulanya sang mempelai wanita sedang berpose di depan kamera. Tidak lama berselang, ledakan yang menghebohkan tersebut terjadi.

Sang fotografer yang sedang menyorot mempelai wanita terlihat terhempas akibat ledakan tersebut. Sang mempelai wanita pun terlihat diamankan dengan masuk ke dalam sebuah bangunan.

3 dari 4 halaman

Ledakan di Beirut

Ledakan di Beirut, Libanon tersebut memang menggemparkan masyarakat seluruh dunia. Ledakannya yang dahsyat terekam oleh beberapa orang yang tidak sengaja memvideokannya.

Ratusan orang tewas akibat ledakan tersebut. Sementara itu ribuan orang terlukan, dan ratusan bangunan hancur tak tersisa.

Beri Komentar