Pacaran 7 Tahun, Pas Putus Mantan Langsung Jadian sama Temen Sendiri! Nyesek Banget

Reporter : Riza Umami
Kamis, 6 Agustus 2020 15:17
Pacaran 7 Tahun, Pas Putus Mantan Langsung Jadian sama Temen Sendiri! Nyesek Banget
Emang paling aman pacar ga usah dikenalin ke temen.

Menjalin hubungan percintaan dengan orang yang kita sayang bisa berlangsung dalam waktu yang singkat dan juga dalam waktu yang sangat lama. Salah satunya perempuan ini, yang sudah pacaran selama 7 tahun lamanya dengan kekasihnya dulu.

Sayangnya, hubungan mereka pun kandas di tengah jalan dan yang bikin tambah nyesek adalah karena mantannya ini baru putus, udah jadian aja sama temennya perempuan itu. Ya walaupun udah putus, tapi kalau jadiannya sama temen sendiri gitu pasti makin sakit.

7 Tahun Pacaran Pas Putus Mantan Jadian sama Temen

1 dari 2 halaman

Perempuan ini membagikan kisahnya melalui sebuah video TikTok di akun pribadinya yaitu @Nom. Videonya ini pun langsung viral dan tersebar di media sosial lainnya seperti Instagram dan lain-lain.

Saat tahu mantannya jadian sama temennya sendiri, dia pun hanya bisa ngasih komentar " gapapa" atau ketawa. Padahal hati pasti nyesek banget ya. Warganet pun membanjiri video itu dengan berbagai komentar.

2 dari 2 halaman

7 Tahun Pacaran Pas Putus Mantan Jadian sama Temen © Diadona

@Innekeeyy14: 7 tahun anjirrr wkwkwk.

@Timmy: Jadi gini girls, aku kasih kenyataan. cewe nyari cowo baru lagi setelah ditinggal, tapi cowo kalo belom dapet yang baru gaberani ninggal WKWKWKKW.

@Fd: Gue yakin hubungan itu udah ada sebelum kalian putus gak mungkin rasa datang tiba2.

@rianurim: Kalo punya pacar jan kenalin temen soalnya suka gatel temennya :”).

7 Tahun Pacaran Pas Putus Mantan Jadian sama Temen © Diadona

Terlepas dari si cowok selingkuh atau enggak, tetapi untungnya perempuan ini segera dijauhkan dari cowok yang kayak begitu. Kita berhak mendapatkan cowok yang lebih baik yang bisa mencintai dengan sepenuh hati.

Beri Komentar