Anak-Anaknya Tak Ada yang Peduli, Kakek Ini Kerap Menahan Lapar Sampai Berhari-hari

Reporter : Riza Umami
Jumat, 28 Mei 2021 18:05
Anak-Anaknya Tak Ada yang Peduli, Kakek Ini Kerap Menahan Lapar Sampai Berhari-hari
Beliau terpaksa hidup di jalanan karena tak mempunyai tempat tinggal dan hanya bergantung mengais rezeki dengan menawarkan jasa bengkel las keliling.

Kehidupan bisa terasa begitu keras dan sulit apalagi bagi mereka yang harus berjuang sendirian mengais rezeki di usianya yang sudah senja. Hal inilah yang harus dilalui oleh seorang kakek berikut ini.

Sehari-harinya, beliau bertahan hidup dengan cara menawarkan jasa bengkel las keliling. Dengan tubuhnya yang kurus berbalut kulit keriput, beliau harus hidup di jalanan karena tak mempunyai tempat tinggal.

1 dari 3 halaman

Kakek Tawarkan Jasa Bengkel Las Keliling © Diadona

Beliau berharap ada yang menggunakan jasanya agar perutnya tak perih karena menahan lapar. Terkadang, beliau tidak bisa makan hingga lima hari dan harus menahan lapar karena tak ada yang menggunakan jasa beliau serta sama sekali tak ada pemberian dari orang.

Sebenarnya, beliau mempunyai tiga anak. Sayangnya, mereka semua tak peduli kepada beliau dan tak pernah menghiraukan ayahnya. Beliau pun terpaksa tinggal di pinggir jalan seorang diri dan bertahan hidup dari usaha bengkel kelilingnya tersebut.

2 dari 3 halaman

Video yang membuat hati sedih ini dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok yaitu pemilik akun @nn_scog. Video ini pun cukup menarik perhatian netizen dan mereka pun memberikan komentar dalam unggahan tersebut, ini beberapa di antaranya.

@nn_scog

Tinggal dipinggir jlan, makan jika ada yg memberi makan atau uang, kadang 5 hari harus menahan lapar dan haus.OPEN DONASI, info donasi WA 085242219497

? Jangan Menyerah - dMasiv

3 dari 3 halaman

@Anie Leo: Ini yg pntes di bntu..semoga ada dermawan yg mau bntu modalin bpaknya usaha wrung di rmah..kedai kopi ato apa.

@nana_chrisna: Gk mkn dan minum slma 5 hri,, jgn kan 5 hai,, stngh hari aja gk kuat.. yah Tuhan kasih rejeki lbh bwt sibapak.

@Kiki Ananda: Sehat selalu kakek, smga fyp dan banyak yg bisa bantu kakek untuk hidup layak.

@Dew: YA ALLAH Lindungilah Kakek ini di manapun berada,Berikanlah kesehatan dn Rizqi buat Beliau, Aamiin YA ALLAH.

Nelangsa sekali ya kalau di masa tua anak tak ada yang mau mengurus orang tuanya seperti ini. Semoga kakek ini sehat selalu dan dilancarkan rezekinya supaya bisa makan dengan layak tanpa perlu menahan rasa lapar. Mari kita lebih peduli kepada mereka yang membutuhkan seperti beliau.

Beri Komentar