Viral Video Kakek Naik Motor Ugal-ugalan di Jalan, Bikin Jantungan!

Reporter : Riza Umami
Senin, 25 Januari 2021 13:00
Viral Video Kakek Naik Motor Ugal-ugalan di Jalan, Bikin Jantungan!
Waduh, gak inget umur si kakek.

Ada saja pengendara yang ngebut-ngebutan di jalan raya. Biasanya, hal ini dilakukan kalau jalan lagi sepi. Terkadang, yang suka ngebut-ngebutan ini adalah anak muda yang pengin mencoba hal-hal baru yang dirasa seru. Namun lain daripada biasanya, dalam video berikut ini yang kebut-kebutan malah seorang kakek.

Tentu saja aksi kebut-kebutan seorang kakek di jalan raya ini langsung mencuri perhatian netizen. Gak inget umur, kakek yang rambutnya sudah memutih ini malah mengendarai motornya dengan ngebut di jalanan. Apalagi si kakek yang menggunakan motor matic ini tidak mengenakan helm. Waduh, bahaya bukan?

1 dari 5 halaman

Aksinya ini direkam oleh salah satu pengguna jalan lain yang berada di belakang kakek tersebut. Bak gak punya takut, si kakek mengendarai motornya tersebut dengan ugal-ugalan bahkan ketika lagi belok. Kakek pun melaju dengan kecepatan yang tinggi dan sesekali melepaskan pegangannya.

Video kakek ugal-ugalan ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii yang kemudian juga dibagikan oleh beberapa akun dan salah satunya adalah @indozone.id. Berikut ini postingannya yang mencuri perhatian warganet.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id)

Postingan tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen. Ini beberapa balasan kocak dan lucu yang disampaikan oleh warganet dalam video tersebut.

@reizamr menulis, "Mudanya Joki Balap Liar".

@lanarasyid_ membalas, "Mungkin ini yg dimaksud menikmati masa tua".

3 dari 5 halaman

@hardianns__ berkomentar, " Otw akhirat dan melampaui nya" .

" Mudanya pembalap fix" , tulis pemilik akun Instagram @_ammarbakhtiar_.

" Umur boleh tua,urusan nyawa belakangan" , kata pemilik akun IG @wan_ahmadd.

Ugal-ugalan di jalanan seperti ini sebenarnya berbahaya untuk dilakukan apalagi si kakek tidak memakai helm dan usianya yang sudah tidak lagi muda. Mengendarai kendaraan dengan ugal-ugalan seperti ini pun bisa merugikan pengguna jalan yang lainnya apalagi kalau sampai menyebabkan kecelakaan. Gimana menurutmu tentang kejadian ini?

4 dari 5 halaman

Terlalu Banyak Tingkah di Jalan, Aksi Pengendara Motor Ini Berakhir Mengenaskan

Aksi ugal-ugalan dijalan adalah salah satu aksi pengendara yang sangat menjengkelkan. Ya bukan apa-apa kalau misal hanya berbahaya buat pelaku sih nggak masalah. Lha ini pengguna jalan yang lain juga terancam dengan aksi ini loh.

Baru-Baru ini beredar sebuah video pria yang kendarai motor dengan sangat ugal-ugalan di jalan raya. Plus, pria tersebut seperti dengan sangat sengaja melakukan hal tersebut.

Terlalu Banyak Tingkah di Jalan, Aksi Pengendara Motor Ini Berakhir MengenaskanTerlalu Banyak Tingkah di Jalan, Aksi Pengendara Motor Ini Berakhir Mengenaskan © Istimewa

5 dari 5 halaman

Dalam video yang sudah sangat viral di media sosial itu terlihat seorang pria yang menggunakan jaket bewarna orange ugal-ugalan saat mengendarai motornya. Belum diketahui pasti dimana dan kapan hal itu terjadi, namun aksi pria itu sangat membahayakan pengendaran lain.

Beberapa kali ia sengaja melawan arah dan meliuk-liukan motornya di samping kendaran lain. Ia juga menyalip pengendara lain dengan jarak yang sangat dekat.

Tapi setelah tidak bisa lagi mengontrol kendaraannya yang terlalu kencang dan oleng, ia pun jatuh di tengah jalan. Ia nyaris hampir dilindas oleh mobil dari lawan arah.

Beri Komentar