Viral Video Bocah Mirip Rafathar, Lagi Asyik Main di Pemukiman Padat Penduduk

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 11 Agustus 2020 13:03
Viral Video Bocah Mirip Rafathar, Lagi Asyik Main di Pemukiman Padat Penduduk
Mirip banget sampe pangling!

Di media sosial ramai video yang memperlihatkan bocah mirip anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.

Anak kecil itu bermain di sebuah gang di pemukiman warga. Video ini diunggah pertama kali oleh pemilik akun TikTok, @el.yulianti. Bocah mirip Rafathar ini memakai kaos kuning dan celana hitam.

Ia bermain bersama teman-teman sebayanya. Bila diperhatikan, anak itu memiliki tatanan rambut yang menyerupai Rafathar, begitu juga dengan warna kulitnya.

1 dari 2 halaman

Mirip Banget Sama Rafathar

      View this post on Instagram    

Lah iya agak mirip Rafathar ???????? Mirip gak? Credits tiktok.com/el.yulianti Halo cek instastory @ifotainment utk berita lainnya yang gak diupload di feed ya ?? Banyak berita seru lainnya lho Thankyou ??????

A post shared by INSTAGRAM INFOTAINMENT (@ifotainment) on

 

"Btw gue lagi jaga klinik bidan gitu di pemukiman padat penduduk. Eh ada bocah pada maen ada yang mirip Rafathar wkwk," tulis pemilik akun tersebut sebagai keterangan konten, yang diunggah pada Minggu (9/8/2020).

Tak diketahui pasti, dimana sebenarnya kejadian tersebut, namun bocah tersebut terlihat sedang asyik bermain bersama teman-temannya memakai baju berwarna kuning.

Video berdurasi kurang dari 10 detik ini seketika viral karena diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip Instagram. Sebagian besar warganet sepakat bocah yang tak diketahui namanya itu mirip Rafathar.

2 dari 2 halaman

Menyita Perhatian Netizen

Sejumlah warganet kemudian mengomentari bocah yang mirip Rafathar itu. " Rafathar beda nasib," kata salah satu warganet di kolom komentar akun Instagram Infotainment.

" Tak kirain rafatar main sama anak2 penduduk. Blm baca caption, stelah baca gak taunya mirip," ungkap warganet lain. " Itu rafathar lagi social experiment ke rumah rumah warga," warganet lain menimpali.

Gimana menurut kalian? Mirip nggak sih?

Beri Komentar