Viral Video Aura Kasih Sindir dan Ngatain Nagita Slavina, Begini Klarifikasinya

Reporter : Mila
Kamis, 17 Agustus 2023 14:30
Viral Video Aura Kasih Sindir dan Ngatain Nagita Slavina, Begini Klarifikasinya
Aura Kasih sempat bilang Gigi gendut.

Jejak digital Aura Kasih kembali diungkit netizen. Dalam video lawas yang viral lagi baru-baru ini, Aura Kasih mengomentari soal pacar baru Raffi Ahmad kala itu, yaitu Nagita Slavina.

Karena ramai dan dapat kritikan, Aura Kasih pun memberikan klarifikasinya.

1 dari 5 halaman

Dalam video lama tersebut, Aura Kasih yang sedang dekat dengan Raffi Ahmad ditanya soal hubungan sang aktor dengan Nagita Slavina. Ia sempat kaget dan tidak percaya kalau Raffi bisa dekat dengan Nagita.

" Bukannya dia udah punya pacar, ya? Yang gendut itu siapa namanya? Bukannya dia punya pacar, kan, yang agak gemuk-gemuk gitu ceweknya. Gak tahu deh siapa namanya," ujar Aura Kasih.

Aura Kasih Sindir dan Ngatain Nagita Slavina © Diadona

2 dari 5 halaman

Diketahui wawancara itu terjadi pada tahun 2013 dan Aura Kasih tidak menyangkal pernah berbicara seperti itu. Tapi, ia menyebut kala itu ia belum dewasa.

" Saya juga masih kecil, masih bego'. Malu liatnya wkwk. Gak apa-apa namanya masa lalu, semua orang pernah punya masa di mana kita gak bisa berpikir jernih dan baik," tulisnya di unggahan viral akun Instagram @nagitaslavinachannel.

3 dari 5 halaman

Aura Kasih juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Nagita Slavina baik-baik saja hingga kini. 

" Yang penting saya dan yang bersangkutan baik-baik saja sekarang. Yang penting mah semua sudah mempunyai dunia masing-masing. Semoga lebih bijak karena sudah sama-sama dewasa. Kalau masa lalu itu tidak bisa diulang, lebih baik memperbaiki dengan cara berpikir untuk masa depan yang lebih baik," katanya bijak.

Beri Komentar