Pose di Jalanan dengan Busana Aestetik, Penampilan Nagita Slavina Dipuji Bak Artis Korea!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 14 Agustus 2023 20:03
Pose di Jalanan dengan Busana Aestetik, Penampilan Nagita Slavina Dipuji Bak Artis Korea!
Kalau soal fashion, Gigi emang juaranya deh!

Nama Nagita Slavina, yang akrab disapa Gigi, udah nggak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Punya popularitas besar di dunia hiburan Tanah Air, membuat segala hal yang berkaitan dengan Gigi sering kali menjadi perhatian utama publik.

1 dari 4 halaman

Seperti yang terlihat belakangan ini, saat Gigi memamerkan serangkaian foto dirinya. Kali ini bukanlah foto-foto sehari-hari yang biasa menampilkan momen bersama anak-anak atau Raffi. Namun, ini adalah potret-potret hasil kerja sama dengan brand fashion lokal.

2 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

 

Gigi tampil sangat stylish dengan mengenakan busana yang kontras namun serasi. Ia mengenakan atasan dengan sentuhan denim yang dipadukan dengan rok berwarna pink cerah dan sepatu kuning mencolok. Dalam foto, ia terlihat berpose dengan natural saat sedang berjalan di jalanan.

Kemudian, pada slide kedua, Gigi kembali berubah penampilan dengan mengenakan setelan yang serasi. Hal yang sama juga terlihat pada foto di slide ketiga. Tak heran, postingan ini langsung mendapatkan perhatian dan berbagai komentar dari para netizen.

3 dari 4 halaman

Meskipun Gigi mengenakan busana dengan kombinasi warna yang kontras, namun netizen tetap memberikan pujian yang sangat positif. Bahkan, foto-foto Gigi disebut memiliki estetika yang luar biasa. Tidak hanya itu, kecantikan wajah Gigi juga tidak luput dari perbincangan mereka.

" Model gk mesti tinggi ya mom gi,look gorgeous in any sides," komen seorang netter.

" Buseeettt....orangnya cantik + fotonya keren😍 asli kebangetan ini sih," sambung yang lain.

" Nagita g perlu ke korea2an , g perlu sexy2 utk bergaya cukup bgni aja udh terlihat mahal cantik dan elegan 😍🫰♥️😇 @raffinagita1717 estetik pol deh," timpal lainnya.

" Keren bangettt baju sama modelnya gemes Korean look yg kece badai jadi berikan kesan estetik gt difotonya," tambah netter yang lain lagi.

4 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

 

Beberapa waktu lalu, saat Gigi menghadiri undangan ke Istana Negara untuk acara Istana Berkebaya. Ibu dua anak ini pun langsung menyedot perhatian publik karena penampilannya yang begitu stunning saat menghadiri acara tersebut. 

Nagita Slavina begitu menawan dalam balutan kebaya modern bernuansa putih gading saat menghadiri acara Istana Berkebaya. Busana yang dikenakan istri Raffi Ahmad tersebut memadukan unsur tradisional dengan sentuhan modern yang bikin penampilannya makin mencolok. Kalau soal urusan fashion, Gigi memang juara deh!

Beri Komentar