Viral, Terungkap Isi Curhatan Nadya Arifta yang Diduga Tentang Kaesang Pangarep

Reporter : Mila
Senin, 8 Maret 2021 16:02
Viral, Terungkap Isi Curhatan Nadya Arifta yang Diduga Tentang Kaesang Pangarep
Beredar curhatan blog Nadya Arifta tentang hubungannya dengan seorang pria yang diduga Kaesang Pangarep.

Hubungan asmara putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, belakangan ini tengah jadi perbincangan hangat netizen. Setelah diduga putus dari Felicia Tissue, Kaesang dikabarkan sudah menjalin kasih dengan perempuan lain yang bernama Nadya Arifta.

Rumor kencan ini bermula saat beredarnya berbagai foto yang menunjukkan kebersamaan Kaesang dan Nadya. Hal tersebut langsung memantik rasa penasaran netizen tentang sosok Nadya.

Bahkan baru-baru ini, terungkap sebuah tulisan pada blognadyarifta.blogspot.com, yang diduga mengungkap soal hubungan Nadya Arifta dengan Kaesang. Seperti apa tulisannya? Langsung simak artikel ini selengkapnya!

1 dari 3 halaman

Kehadiran Kaesang dalam Hidup Nadya Arifta

Di media sosial, beredar curhatan yang diduga ditulis oleh Nadya Arifta dan tampaknya menceritakan soal pertemuan dengan Kaesang.

“ Ya, aku ingin bercerita tentang pertemuanku dengan sosok yang aku sebut sebagai ‘Hadiah’. Sosok pria yang tidak pernah kusangka kehadirannya disaat aku terpuruk akan kasih sayang lawan jenis. Kami bertemu pada November 2019 lalu disalah satu coffe shop populer dibilangan Jakarta Pusat. Sebelumnya, aku sudah mengenal dia lewat imajinasi. Ya, aku mengenal dia dari seorang rekan kerja yang juga sahabatnya dan selalu menceritakan hal baik tentang ‘Hadiah’ padaku,” tulis Nadya Arifta.

Viral, Terungkap Isi Curhatan Nadya Arifta yang Diduga Tentang Kaesang Pangarep © Diadona

Ia melanjutkan bahwa dirinya sangat bahagia ketika bertemu dengan sosok pria yang diduga Kaesang ini. Pertemuan itu terjadi secara tidak disengaja, dan rupanya Nadya langsung kagum pada Kaesang.

“ Ternyata ‘Hadiah’ sangat sesuai dengan berbagai ekspetasiku selama ini. Ya, dia sosok pria humble, nice guy, berkharisma dan sepertinya penyayang. Singkat cerita diakhir pertemuan kami bertiga, aku memberikan dia kartu nama. Sebagai jalan untuk dia dapat menghubungiku nanti,” ungkap Nadya Arifta.

2 dari 3 halaman

Chat Awal Kaesang pada Nadya Arifta

Dalam tulisan itu, setelah memberikan kartu nama, rupanya Kaesang juga mengirimkan pesan yang membahas soal pekerjaan.

“ Hi Nad. Aku ‘Hadiah’. Terkait ajuan kerjasama kemarin ditunggu konfirmasinya ya,” ujar sosok yang diduga  Kaesang pada Nadya.

Viral, Terungkap Isi Curhatan Nadya Arifta yang Diduga Tentang Kaesang Pangarep © Diadona

Diceritakan bahwa obrolan itu kemudian berlanjut. Kaesang sering membantu Nadya dan memujinya ketika bekerja sebagai MC. Bahkan setelah itu, mereka sempat jalan bersama.

“ Akhirnya aku diajak jalan sama dia dan aku menganggap itu adalah kencan pertama kami. Dia tidak membawa kendaraan pribadi, dia menjemputku dengan menggunakan gocar. Kami menuju stasiun MRT HI dengan tujuan Blok M. Pengalaman pertama kencan dengan pria menggunakan transportasi umum dan ke Blok M pu aku belum pernah. Aku diajak berkeliling ke tempat favorit dia,” sambungnya.

3 dari 3 halaman

Nadya Bingung akan Perasaannya

Dalam tulisan blognya itu, Nadya juga tak tahu pasti soal perasaannya kepada sosok pria yang diduga Kaesang.

“ Aku tidak tahu apakah ini perasaan suka hingga ingin memiliki kepada lawan jenis? Ketika aku kagum dengan sikapnya yang selalu berbuat baik kepada semua orang, ketika aku kagum dengan sikapnya yang selalu ingin menolong orang lain,” tulis Nadya Arifta.

“ Oh ya, tulisan ini boleh kamu baca kalau kita berjodoh. Ok? Deal! Salam kangen dari aku yang sedang menunggu kabarmu,” tutupnya dalam tulisan tersebut.

Sampai kini, belum diketahui pasti apakah tulisan blog Nadya Arifta itu tertuju khusus pada Kaesang. Meski ada kemungkinan bahwa sosok yang diceritakan itu bukan Kaesang, karena Nadya sempat menuliskan bahwa ulang tahun mereka berdekatan yaitu 3 Agustus dan 4 Agustus. Diketahui bahwa ulang tahun Kaesang Pangarep adalah 25 Desember 1994.

Viral, Tersebar Isi Curhatan Nadya Arifta yang Diduga Tentang Kaesang Pangarep © Diadona

Meski begitu masih banyak netizen lain yang meyakini Nadya Arifta menyamarkan berbagai informasi tentang sosok pria yang dia kagumi tersebut. Menurut kalian gimana nih?

Beri Komentar